Dilamar Christian McCaffrey, Olivia Culpo: Aku akan Menikah dengan Sahabatku

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Olivia Culpo dilamar Christian McCaffrey pada awal April 2023 setelah hampir empat tahun berpacaran. Foto: Instagram/@oliviaculpo

Olivia Culpo dilamar Christian McCaffrey pada awal April 2023 setelah hampir empat tahun berpacaran. Foto: Instagram/@oliviaculpo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari model Olivia Culpo. Dia resmi dilamar sang kekasih, Christian McCafftey, setelah hampir empat tahun pacaran. Culpo membagikan kabar tersebut lewat unggahan beberapa foto di Instagram pada Jumat, 7 April 2023. 

"4.2.23," tulis Culpo di keterangan foto yang berarti menunjukkan tanggal lamarannya di awal April ini.

Kami mencoba untuk tetap diam selama mungkin, tetapi ternyata kabar menyebar dengan cepat,” ujar Miss Universe 2012 itu melalui Instagram Stories-nya.

Aku akan menikah dengan sahabatku. Aku sangat mencintaimu, tunangan.”

Lamaran tersebut berlangsung saat mereka tengah berlibur di Utah, Amerika Serikat. Di slide foto pertama tampak bintang football San Francisco 49ers berlutut dengan satu tangan memegang boks cincin, sementara Culpo menutupi wajahnya dengan tangan seperti terkejut.

Di unggahan berikutnya, mereka tampak bergandengan tangan dan berpelukan setelah cincin lamaran tersemat di jari manis tangan kiri Culpo.

Detail Cincin Lamaran

McCaffrey melamar Culpo dengan cincin yang dirancang oleh Ring Concierge. Cincin Culpo berbentuk oval tiga batu Whisper Thin dengan batu sisi tanda pangkat dalam dua nada emas kuning dan platinum.

"Kami bekerja sama dengan Christian untuk merancang sebuah cincin dengan hati-hati yang mencakup gaya penentu tren Olivia, namun tetap abadi - Oval yang dipotong indah diapit dengan batu samping Epaulette dalam pengaturan emas dan platinum buatan tangan," kata Nicole Wegman, pendiri dan CEO Ring Concierge.

Diperkirakan harga cincin lamaran Culpo senilai USD100.000 hingga USD200.000 atau sekitar Rp1,5 miliar hingga Rp3 miliar.

Kisah Cinta

Culpo dan McCaffrey pertama kali memicu rumor asmara pada Mei 2019, ketika dia menyukai foto yang diunggah Culpo di Instagram. Beberapa bulan kemudian, keduanya difoto sedang berlibur bersama ke Meksiko.

November lalu, Culpo, 30, memberi tahu Entertainment Toninght bahwa dia bersedia untuk melanggar peraturannya sendiri yang tidak ingin berkencan dengan atlet lagi. Di matanya, McCaffrey berbeda.

"Dia yang terbaik, saya merasa dia adalah segalanya yang saya bisa minta," katanya tentang McCaffrey, 26. "Jadi saya tidak perlu khawatir tentang apa pun. Saya pikir itulah alasan mengapa saya tidak menginginkannya. berkencan dengan seorang atlet, jangan tersinggung, karena ada reputasi di sana," lanjut perempuan 30 tahun itu.

Culpo melanjutkan, "Dia berasal dari keluarga besar. Kami memiliki banyak kesamaan dalam hal itu. Saya merasa Anda benar-benar dapat mengetahui siapa seseorang dari orang-orang yang membesarkan mereka, dan saya sangat mencintai orang tuanya. Mereka memiliki hubungan yang hebat."

Keduanya pertama kali bertemu saat dijodohkan oleh teman. Hal itu diungkapkan Culpo di Instagram kala merayakan ulang tahun ketiga mereka. Dia menulis bahwa dia tidak yakin dia siap untuk berkencan, tetapi memutuskan untuk tetap melakukannya.

"Saya sangat berterima kasih atas suara di dalam diri saya yang mengatakan kepada saya untuk memberi cinta kesempatan lagi," tulisnya. "Yin untuk Yang saya, Anda adalah lambang kekuatan melalui kerendahan hati. Terima kasih telah menjadi batu karang saya dan memulihkan kepercayaan saya pada cinta. Anda adalah segalanya yang pernah saya impikan dan banyak lagi "

Selama berpacaran, Culpo dan McCaffrey kerap menghabiskan waktu terpisah selama musim pertandingan football. Keyakinan dan kepercayaan menjadi landasan saat berhubungan jarak jauh.

"Saya pikir setiap hubungan mengajarkan Anda begitu banyak tentang diri Anda, dan saya benar-benar menghargai hubungan saya sekarang yang tidak akan pernah saya miliki karena semua pengalaman masa lalu saya, jadi Anda harus berterima kasih atas hal-hal yang sulit," kata Olivia Culpo.

PAGE SIX | PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."