Drama Vigilante yang Dibintangi Nam Joo Hyuk Tayang Akhir Tahun 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Nam Joo Hyuk (ANTARA/Ho)

Nam Joo Hyuk (ANTARA/Ho)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Vigilante yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk akan tayang eksklusif di layanan streaming Disney+ Hotstar pada akhir tahun 2023. Diadaptasi berdasarkan webtoon terkenal dengan judul sama karya CRG dan Kim Kyusam, Vigilante mengikuti kisah Kim Jiyong (diperankan oleh Nam Joo Hyuk) yang memutuskan untuk mengambil langkah untuk membalas dendam dan memperjuangkan keadilan.

Jiyong adalah siswa cemerlang di akademi kepolisian. Dalam Vigilante, Jiyong juga calon master seni bela diri yang tengah berkembang dan seorang kutu buku.

Namun selama lebih dari satu dekade, hidup Jiyong dihantui oleh bayangan kejadian kekerasan saat ibunya dipukuli dan dibunuh oleh orang asing di depan matanya.

Ketika pembunuh ibunya dibebaskan, Jiyong pun memburu sang pelaku dan memergoki orang itu sedang melukai orang lain lagi. Demi membalas dendam terhadap pelaku yang masih tidak bertobat, Jiyong dalam drakor itu terus memburu para penjahat tersebut.

Tanpa disadari, perbuatan Jiyong menarik perhatian dari media dan polisi. Karena enggan menyerah pada misinya, dia harus menggunakan pengetahuan yang didapatkan dari akademi kepolisian untuk membalas dendam dan menghindari polisi.

Drama Vigilante disutradarai oleh Choi Jeongyeol. Selain Nam Joo Hyuk, drama Korea thriller ini juga dibintangi sederet artis kenamaan seperti Yoo Jitae yang berperan sebagai detektif Jo Heon, Kim Sojin sebagai jurnalis Choi Miryeo, dan Lee Junhyuk sebagai Cho Kangok.

Pilihan Editor: Drakor Family Tayang 17 April 2023, Ini Karakter Jang Nara dan Jang Hyuk

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."