Baru 3 Hari Jalani Wajib Militer, Nam Joo Hyuk Minta Penggemar Jangan Kirim Hadiah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Nam Joo Hyuk dalam drama Korea Twenty Five Twenty One. Dok. Netflix.

Nam Joo Hyuk dalam drama Korea Twenty Five Twenty One. Dok. Netflix.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Agensi Nam Joo Hyuk, Management Soop, meminta penggemar Nam Joo Hyuk untuk tidak mengirimkan surat, hadiah, dan bingkisan selama sang artis menjalani wajib militer. Pengumuman itu dirilis pada 23 Maret 2023, yaitu 3 hari setelah Nam Joo Hyuk resmi mengikuti kegiatan wajib militer. "Halo, ini Management SOOP. Aktor Nam Joo Hyuk mendaftar pada 20 Maret dan saat ini menerima pelatihan dasar. Sehubungan dengan hal tersebut, kami ingin menyampaikan satu pesan permintaan kepada para penggemar. Tolong jangan mengirim surat, hadiah, dan bingkisan selama dinas militernya," tulis tim agensi itu di akun resmi media sosial Instagram. 

Tim agensi memahami bahwa para penggemar ingin memberikan dukungan kepada Nam Joo Hyuk, namun mereka khawatir berbagai bingkisan itu akan menyulitkan pengirimannya sehingga bisa saja jadi tidak terkirim. "Kami memahami keinginan para penggemar untuk menyampaikan pesan dukungan kepada sang aktor, jika surat dan kiriman dalam jumlah besar tiba sekaligus, mungkin jadi tidak terkirim," kata tim agensi dalam pernyataanya.

Nanti, tulis tim agensi itu, timnya akan meminta para penggemar untuk mengirimkan parsel dan berbagai bingkisan itu ke kantor Management SOOP. "Di masa mendatang, kami mungkin akan meminta untuk mengirim surat dan parsel ke perusahaan, tidak hanya selama pelatihan dasar Nam Joo Hyuk tetapi juga setelah dia ditugaskan ke sebuah unit. Kami menghargai kerjasama para penggemar," tulis pengumuman itu. 

Tim agensi Nam Joo Hyuk pun menyebutkan alamat yang bisa ditujukan untuk sang artis, yaitu To Nam Joo Hyuk, 65-1, Hakdong-ro 42-gil, Gangnam-gu, Seoul, Republic of Korea 06101. 

Nam Joo Hyuk mendaftar sebagai tentara aktif pada 20 Maret lalu untuk memenuhi tugas wajib militer.

Upacara pendaftaran diadakan secara tertutup, dan Nam Joo Hyuk tidak mengadakan acara terpisah dengan para penggemar. Nam Joo Hyuk diperkirakan akan bertugas di unit mobil polisi militer setelah menyelesaikan pelatihan dasar militernya.

Apa kamu berniat mengirimkan pesan atau bingkisan untuk Nam Joo Hyuk?

Pilihan Editor: Penonton Drakor Twenty Five Twenty One Belum Move On, Endingnya Bikin Gemas

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."