Drakor Family Tayang 17 April 2023, Ini Karakter Jang Nara dan Jang Hyuk

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Drama korea berjudul Family tayang di tvN pada 17 April 2023. Foto: Instagram/@tvn_drama

Drama korea berjudul Family tayang di tvN pada 17 April 2023. Foto: Instagram/@tvn_drama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama korea atau drakor Family dibintangi oleh Jang Hyuk dan Jang Nara. Ini menandai proyek keempat yang mempertemukan Jang Hyuk dan Jang Nara serta kolaborasi pertama mereka dalam sembilan tahun terakhir.

Seperti apa karakter peran kedua aktor tersebut? Jang Hyuk memainkan karakter sebagai Kwon Do Hoon dalam drama terbaru tvN itu, seperti dikutip dari Soompi, pada Rabu, 22 Maret 2023. Jang Hyuk dikisahkan dengan peran ganda sebagai agen intelijen yang karismatik dan sedikit mengintimidasi sekaligus suami yang penyayang dan romantis saat berada di rumah.

Sebagai agen intelijen dari National Intelligence Service (NIS), Do Hoon menyamar sebagai pekerja kantoran biasa.

Sementara itu, Jang Nara yang berperan sebagai istri Kwon Do Hoon bernama Kang Yu Ra. Dia digambarkan sebagai istri yang manis, tapi pemarah dan bermimpi bisa mewujudkan keluarga yang sempurna.

Yu Ra juga merupakan sosok yang berdedikasi sambil menyembunyikan rahasia di balik sifatnya yang menyenangkan.

Selain Jang Hyuk dan Jang Nara, drama ini juga melibatkan aktris Chae Jung An yang berperan sebagai Oh Chun Ryun, rekan kerja Kwon Do Hoon dari NIS.

Family digarap oleh produser eksekutif Jang Jung Do, yang karya hit-nya termasuk Our Blues, Alchemy of Souls, dan banyak lagi. Poster resmi dirilis pada Rabu kemarin dengan menampilkan gambaran peran ganda yang diemban Jang Hyuk. Drakor Family dijadwalkan tayang perdana pada 17 April 2023.

Pilihan Editor: 4 Alasan Kamu Wajib Nonton Drakor Our Blues

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."