Gaya Fashion Rebecca Klopper di Gerai Pop-Up Kate Spade, Chic dengan Crop Blazer

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Rebecca Klopper saat ditemui peluncuran gerai pop up dan koleksi musim semi Kate Spade New York di Jakarta, Kamis, 6 Maret 2023/Foto: Cantika.com/Ecka Pramita

Rebecca Klopper saat ditemui peluncuran gerai pop up dan koleksi musim semi Kate Spade New York di Jakarta, Kamis, 6 Maret 2023/Foto: Cantika.com/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKate Spade New York mengumumkan pembukaan pop-up store di Indonesia untuk merayakan koleksi Spring 2023. Bertempat di lokasi terkemuka di Grand Indonesia (Sky Bridge, Level 1), pop-up yang penuh pengalaman ini akan menyambut komunitas lokal, menginspirasi pelanggan untuk menjelajahi berbagai kemungkinan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya dengan keterbukaan dan kegembiraan di musim semi ini

Sejumlah selebritis dan influencer hadir memeriahkan pembukaan pop-ip store. Mulai dari Rebecca Klopper, Ayla Dimitri hingga Mawar de Jongh. Tampak Rebecca terlihat chic dalam balutan setelan crop blazer dan mini skirt senada warna biru pastel. Lalu, pemeran film Virgo and The Sparkling ini melengkapinya dengan bag dari Kate Spade. 
 

Selebrasi dari DNA Kate Spade 

Desain pop-up ini menampilkan rumput dan tanaman hijau yang rimbun dengan berbagai elemen yang terinspirasi dari petualangan sederhana saat terjebak di tengah hujan deras.  Para pengunjung akan dikelilingi oleh elemen-elemen yang imersif, seperti warna-warna musim semi, rintik hujan, awan, bunga, payung, dan garis-garis musim semi. Pengunjung dipersilakan untuk menjelajah instalasi visual yang menarik yang diiringi dengan alunan suara hujan. 

Koleksi Kate Spade New York musim semi 2023 yang tersedia di gerai pop-up - merupakan sebuah selebrasi dari DNA inti merek ini, yang ditata ulang dengan cara-cara baru melalui sentuhan warna, pola, inovasi dan pengerjaan yang segar. Koleksinya dipenuhi dengan bunga-bunga berukuran besar, polkadot besar, garis-garis musim semi, dan motif hujan. Untuk memperingati kemitraan merek yang baru saja diumumkan dengan Pantone, koleksi ini juga menyertakan desain dari koleksi kapsul Kate Spade green yang dipenuhi dengan gaya baru yang cerah dengan warna khasnya.

Kate Spade New York menggelar pop-up store dan peluncuran koleksi musim semi 2023 di Grand Indonesia, Jakarta, Kamis, 6 April 2023/Foto: Cantika.com/Ecka Pramita 

Pada musim ini, Kate Spade juga memberikan penghormatan pada sejarahnya yang panjang dengan versi terbaru dari tas Sam yang dicintai. Tas ikonik Sam Icon memulai debutnya dalam berbagai warna cerah, termasuk warna hijau Kate Spade, dan pola-pola ceria yang tak lekang oleh waktu seperti aslinya, dengan pembaruan dalam animasi baru, termasuk iterasi baru motif bunga dan kulit spazzolato. 

Untuk pertama kalinya, tas nilon klasik Sam Icon kini tersedia dengan 100 persen nilon daur ulang di bagian luarnya, bahan yang dinamakan KSNYL oleh merek ini dan lapisan poliester daur ulang 100 persen di bagian dalam.

Para pengunjung juga akan menerima kit tanaman untuk menandai dimulainya harapan baru dan juga hadiah eksklusif dengan melakukan pembelian, yang hanya tersedia di gerai pop-up ini. Pop-up ini akan dibuka untuk umum dari tanggal 5 April - 30 April. Ini merupakan kali kedua merek ini membuka toko pop-up di Grand Indonesia.

Pilihan Editor: Rutinitas Kecantikan Rebecca Klopper di Usia 21, Simpel dan Andalkan 4 Produk Skincare Ini

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."