Trailer Film Barbie Dirilis, Intip Perjuangan Ken dan Barbie di Dunia Nyata

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Margot Robbie sebagai Barbie dalam film Barbie. Foto: YouTube/@barbiethemovie

Margot Robbie sebagai Barbie dalam film Barbie. Foto: YouTube/@barbiethemovie

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Trailer film Barbie dirilis oleh studio film dan hiburan, Warner Bros, pada Rabu, 5 April 2023. Di trailer tersebut, penonton dibawa ke rumah impian tempat Ken (Ryan Gosling) dan Barbie (Margot Robbie) menjadi kehidupan yang hanya dapat diimpikan dari beberapa mainan keluaran Mattel Toys.

Percikan api asmara mulai berterbangan saat Ken meminta orang yang amat dia suka untuk menghabiskan waktu berdua bersama.

"Kupikir aku akan menginap malam ini, karena kita sepasang kekasih," kata Ryan Gosling sebagai Ken di video trailer tersebut.

Meski trailer baru ini tidak mengungkapkan terlalu banyak mengenai alur ceritanya, cuplikan tersebut menunjukkan Ken dan Barbie menuju ke dunia nyata di mana mereka harus bergulat dengan kesulitan karena tidak lagi hanya menjadi boneka.

Sementara Barbie adalah bintang utama dari film tersebut, para penggemar tak mungkin mengacuhkan para tamu istimewa yang datang untuk merasakan dunia Barbie Land yang penuh warna.

Margot Robbie pernah mengatakan betapa pentingnya mengangkat Barbie ke layar lebar. "Saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk menyebarkan hal-hal positif di dunia dan kesempatan untuk menjadi aspiratif bagi anak-anak yang lebih muda," katanya.

America Ferrera, Kate McKinnon, Dua Lipa, Helen Mirren, Issa Rae, dan Will Ferrell adalah beberapa selebritas yang mendapat peran dalam film tersebut. Terlebih, Simu Liu siap menghadapi Ryan Gosling dalam pertempuran antar dua orang Ken.

Simu Liu mengaku sangat senang terlibat dalam film Barbie yang disutradarai oleh Greta Gerwig. "Seperti yang kalian lihat di trailer. Aku rasa kalian bisa menebak pengalaman seperti apa yang kami dapatkan saat syuting. Ini sangat menyenangkan," ungkapnya kepada People, akhir tahun lalu.

Film Barbie bakal tayang pada 21 Juli 2023.

Pilihan Editor: Gaya Dua Lipa Perankan Mermaid di Film Barbie Greta Gerwig, Rambut Cat Biru

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."