Gaya Dua Lipa Perankan Mermaid di Film Barbie Greta Gerwig, Rambut Cat Biru

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Dua Lipa. Instagram.com/@dualipa

Dua Lipa. Instagram.com/@dualipa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada hari Selasa, 4 April 2023, akun media sosial resmi untuk film 'Barbie Greta Gerwig' yang akan merilis serangkaian poster karakter untuk film tersebut, menampilkan berbagai macam aktor yang memainkan berbagai variasi seperti Barbie, Kens, dan pemain ekstra untuk sepanjang film tersebut.

Pelantun Levitating, Dua Lipa, dihadirkan sebagai boneka Barbie yang terinspirasi dari putri duyung atau mermaid untuk film 'Barbie' terbaru ini, tampaknya unggahan ini membenarkan rumor selama berbulan-bulan mengenai penampilan Dua Lipa dalam film 'Barbie' mendatang.

Seperti yang telah tercatat oleh Billboard pada bulan Desember lalu, penggemar mulai berspekulasi bahwa wanita yang berusia 27 tahun ini terlibat dalam proyek tersebut. Bermula dari akun Instagram resmi film Barbie mengikuti penyanyi Future Nostalgia ini. Sekarang, akun tersebut sudah tidak lagi mengikuti media sosial Dua Lipa.

Pada 4 April 2023 lalu, akun Twitter resmi untuk film Barbie meluncurkan 24 poster karakter pada hari Selasa, akun tersebut menampilkan Dua Lipa sebagai putri duyung, Margot Robbie sebagai peran utama, Ryan Gosling sebagai Ken, Issa Rae sebagai Barbie yang merupakan presiden dan Simu Liu sebagai Ken yang lain. Setiap variasi Barbie tampaknya sesuai dengan pekerjaan atau gaya hidup.

Beberapa poster pun mengejutkan penggemar. Seperti, Michael Cera diperkenalkan sebagai Allan dan Emerald Fennell sebagai Midge, keduanya berdasarkan boneka Mattel lainnya dengan nama yang sama. Sementara itu, America Ferrara, Ariana Greenblatt, Will Ferrell, Connor Swindells dan Jamie Demetriou diperkenalkan dalam poster sebagai manusia, sedangkan Helen Mirren menjadi narator film tersebut.

Pilihan Editor: Dua Lipa dan Trevor Noah Dikabarkan Berkencan, Ini yang Dilakukan saat Makan Malam Romantis

WIDYA FITRIANINGSIH  

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."