Kate Middleton dan Pangeran William Bakal Hadiri Kebaktian Paskah 2023 di Kapel St. George

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Pangeran William dan Kate Middleton melambaikan tangan kepada Pengawal Irlandia di Mons Barracks pada 17 Maret 2023 di Aldershot, Inggris. Chris Jackson / Pool melalui REUTERS

Pangeran William dan Kate Middleton melambaikan tangan kepada Pengawal Irlandia di Mons Barracks pada 17 Maret 2023 di Aldershot, Inggris. Chris Jackson / Pool melalui REUTERS

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pangeran William dan Kate Middleton akan menghadiri kebaktian Minggu Paskah tradisional keluarga kerajaan di Kapel St. George, Windsor, Inggris, pada Minggu, 9 April 2023. Istana Kensington telah mengonfirmasi hal tersebut kepada People. Paskah ini akan menjadi yang pertama tanpa Ratu Elizabeth, dan pertama kalinya pasangan itu menghadiri kebaktian sebagai Pangeran dan Putri Wales.

Tahun lalu, Pangeran William, 40, dan Putri Kate, 41 menghadiri kebaktian gereja Paskah bersama Pangeran George, 9, dan Putri Charlotte, 7, sebuah acara debut untuk dua anak sulung mereka. Si bungsu, Pangeran Louis yang berusia 4 tahun, tidak ikut. Tetapi dia dengan manis melakukan perjalanan pertamanya ke gereja di Sandringham pada Hari Natal di kemudian hari.

Belum bisa dipastikan apakah ketiga anak pasangan itu akan bergabung dengan mereka tahun ini.

Layanan di Kapel St. George di Kastil Windsor akan terasa pahit bagi keluarga kerajaan. Paskah ini menandai yang pertama tanpa Ratu Elizabeth, yang meninggal pada September 2022 pada usia 96 tahun, dan pemakamannya kemungkinan terakhir kali keluarga itu berada di Kapel St. George

Menyusul pemakaman kenegaraan yang suram di Westminster Abbey dan layanan komitmen di Kapel St. George, Ratu Elizabeth dimakamkan di Kapel Peringatan Raja George VI. Dia dimakamkan di samping suaminya Pangeran Philip, ayah Raja George VI, ibu Ratu Elizabeth, Ibu Suri, dan saudari Putri Margaret.

Berbusana Serbabiru di Paskah 2022

Di perayaan Paskah 2022, Kate Middleton, Pangeran William dan kedua anak tertuanya, Pangeran George dan Putri Charlotte, kompak berbusana serba biru. William dan George memakai setelan jas berwarna biru tua dan kemeja biru muda. Sementara itu, Middleton dan Charlotte mengenakan gaun warna biru. 

Kate mengenakan gaun hibrida berikat berwarna biru bunga jagung yang merupakan koleksi salah satu desainer andalannya, Emilia Wickstead. Ia melengkapinya dengan tas tangan biru pastel, sepatu hak tinggi berbahan suede, dan topi biru tua.

Putri Charlotte memakai gaun bunga biru muda dengan kerah Peter Pan, legging warna serasi, dan kardigan biru tua yang serasi dengan setelan ayah dan kakaknya. Rambutnya digerai, dibelah tengah, dan kepang Prancis di setiap sisi kepalanya.

Kita tunggu kabar terbaru apakah ketiga anak Kate Middleton dan Pangeran William akan hadir di misa pagi Paskah 2023.

Pilihan Editor: Kate Middleton Unggah Foto Keluarga Bersama Ketiga Anaknya, Hangat dan Manis

PEOPLE | ECKA PRAMITA | INSTYLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."