Rayakan Paskah, Michelle Obama Bagikan Foto Pose Gaul dengan Barack Obama

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Michelle Obama dan Barack Obama menikah pada 3 Oktober 1992. Instagram.com/@michelleobama

Michelle Obama dan Barack Obama menikah pada 3 Oktober 1992. Instagram.com/@michelleobama

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Istri Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Michelle Obama memiliki cara tersendiri dalam merayakan Paskah bersama sang suami. Michelle Obama membagikan unggahan video singkat yang berisi foto-foto bersama Barack.

Kali ini, mereka tidak memamerkan foto berdua bukan dengan gaya resmi, melainkan dengan pose gaul. Keduanya tampak berpose gaya bebas dan lucu. Dalam unggahan Michelle Obama, keduanya tampak seperti idola pasangan masa kini, tampak serasi dan sangat bahagia. Michelle Obama dan Barack Obama berharap dipenuhi sukacita dan terang untuk yang merayakan Paskah pada hari Minggu. Beberapa pose pasangan ini tentunya bisa menjadi inspirasi bagi kamu dan pasangan.

Pose pertama di foto itu, Barack Obama dan Michelle Obama berpose tersenyum lebar. Pipi mereka saling bertemu dan mereka menunjukkan gigi sambil sumringah. Pose kedua, dengan kompak memajukan kedua bibirnya atau pose dengan bibir monyong.

Pada pose terkahir, Michelle Obama dan Barack Obama menunjukkan ekspresi bebas dengan gaya nya masing-masing. Pada pose yang terakhir terlihat Barack Obama menampilkan punggung tangannya dan mengancungkan jari telunjuk dan ibu jari. Sedangkan Michelle terlihat lucu dengan menjulurkan lidahnya. "Barack dan aku berharap Anda mendapatkan banyak kegembiraan dan cahaya untuk semua orang yang merayakan pada Minggu Paskah ini!," katanya.

Unggahan Michelle Obama ini mendapatkan sudah dilihat lebih dari 2 juta pengikutnya serta dikomentari ribuan orang. Netizen menganggap bahwa tiga pose foto itu sangat unik dan lucu. Tidak jarang pula orang mencantumkan tagar couplegoals. Seperti komentar dari daissydesignssuffolk "Love you guys!!!! #couplegoals."

Baca: Meski Jarang Memasak di Rumah, Michelle Obama dan Suami Punya Masakan Andalan

Berbeda dengan Michelle Obama yang membagikan foto lucu mereka, Barack Obama mengunggah foto keluarga mereka yang semi formal yang diambil beberapa tahun lalu. Kedua anak mereka masih terlihat masih kecil. Dalam pesannya, Barack mengajak netizen untuk bersyukur dengan berkat yang dimiliki dan menikmati masa depan yang cerah. "Dalam Hari Paskah ini, saya berharap kita semua bisa refleksikan berbagai keberkahan yang kita terima. Kita juga berharap untuk masa depan yang lebih cerah. Dari keluarga kami untuk kalian, Semoga Paskah Anda menggembirakan dan aman," tulis Barack Obama dalam unggahannya.

NATHASYA ESTRELLA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."