Tips Padu Padan Hijab Warna Putih saat Lebaran ala Ayana Moon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ayana Jihye Moon sendiri merupakan gadis berkebangsaan Korea Selatan dan juga seorang muallaf yang sangat terkenal di kalangan muslimah khususnya di Indonesia dan Malaysia. Ayana memutuskan masuk Islam karena ketertarikannya pada Timur Tengah. Foto/Instagram/xolovelyayan

Ayana Jihye Moon sendiri merupakan gadis berkebangsaan Korea Selatan dan juga seorang muallaf yang sangat terkenal di kalangan muslimah khususnya di Indonesia dan Malaysia. Ayana memutuskan masuk Islam karena ketertarikannya pada Timur Tengah. Foto/Instagram/xolovelyayan

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ayana Jihye Moon atau dikenal Ayana Moon, perempuan berkebangsaan Korea Selatan yang juga merupakan selebriti serta model sebuah brand kosmetik ini, semakin dilirik namanya oleh warganet dari perjalanannya untuk berhijrah ke dalam Agama Islam. 

Ia pun kerap dikenal dengan parasnya yang menawan dan gaya berpakaiannya yang simpel namun elegan. Berikut ini pilihan rekomendasi dan tips padu padan hijab berwarna putih ala Ayana Moon yang cocok untuk dipakai saat Hari Raya Lebaran. Apa saja?

1. Monokrom style

Pada penampilannya kali ini, yang ia unggah dalam laman akun Instagram pribadinya, Ayana tampak memukau dengan mengenakan pashmina putih dengan satu sisi panjang yang ia biarkan jatuh menjuntai. Untuk melengkapi penampilannya ini, Ayana pun mengomunikasikan hijab putihnya dengan gamis hitam motif daun berwarna emas dan sepatu hak tinggi dengan warna senada.

2. Setelan blouse warna pastel

Pada penampilannya yang ia unggah dalam laman akun Instagram-nya ini, ia tampil anggun dengan gaya hijab pashmina putih dengan sisi yang sama panjang pada kedua sisi kiri dan kanannya. Ia pun memadukan hijab putihnya dengan setelan blouse berwarna biru garis-garis putih.

3. Earthy tone

Pada unggahannya ini, ia tampak sedang mengoleskan riasan perona bibir berwarna merah pekat dengan mengenakan gaya hijab sampiran atas pada satu sisinya, dan sisi yang lain ia sampirkan pada bahunya, sehingga dapat menutupi bagian dada. Ayana memadukan hijab putihnya dengan one set bernuansa earthy tone. 

4. Dress silk

Dalam unggahan fotonya ini, ia menampilkan penampilan gaya hijab segi empat yang sedang menjadi tren belakangan ini. Yaitu, ikat kebelakang. Ayana tampak anggun dan elegan mengenakan model hijab satu ini dengan paduan gamis bunga-bunga dengan sentuhan warna pink berbahan silk dengan kombinasi flat shoes berwarna cokelat.

Pilihan Editor: Berbalut Modest Fashion, Ayana Moon Hingga Natasha Rizky Melenggang di Indonesia Fashion Week 2023

WIDYA FITRIANINGSIH  

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."