25 Contoh Ucapan Ulang Tahun untuk Rekan Kerja

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi ulang tahun rekan kerja. Foto: Freepik.com

Ilustrasi ulang tahun rekan kerja. Foto: Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Saat Anda menghabiskan sebagian besar hidup Anda di tempat kerja, wajar jika Anda mengembangkan ikatan dengan rekan kerja Anda. Dengan keakraban tersebut, mengingat hari sepesial mereka seperti ulang tahun menjadi isyarat menunjukkan penghargaan kepada rekan kerja Anda dan meningkatkan semangat kerja. Butuh inspirasi ucapan ulang tahun untuk rekan kerja yang tulus?

Berikut kumpulan ucapan ulang tahun yang mencakup kegembiraan, kedekatan, juga merefleksikan persahabatan yang dialami di lingkungan profesional.

1. Saya sangat senang kita bisa bekerja sama. Selamat ulang tahun!

2. Selamat ulang tahun untuk seseorang yang selalu bisa saya andalkan untuk tertawa!

3. Selamat ulang tahun untuk seseorang yang selalu bersedia pergi jalan-jalan kopi denganku!

4. Selamat ulang tahun untuk seseorang yang selalu menjadikan kantor tempat yang lebih cerah!

5. Tidak ada orang lain yang lebih suka saya ajak mengobrol di kantin. Selamat ulang tahun untuk rekan kerja favorit saya!

6. Saya tahu Anda telah bekerja sangat keras selama kuartal terakhir ini, tetapi sekarang saatnya untuk bersantai dan merayakan hari Anda!

7. Selamat ulang tahun untuk rekan kerja yang selalu ada untuk menjawab pertanyaan saya tentang pekerjaan!

8. Selamat ulang tahun untuk orang paling bergaya di kantor.

9. Mengucapkan selamat ulang tahun untuk Anda. Saya berharap ini adalah tahun yang hebat. Semoga semua ucapan selamat ulang tahun Anda menjadi kenyataan!

10. Karena ini hari ulang tahun Anda, kami memastikan untuk menyimpan beberapa kue kering untuk Anda!

11. Anda telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam menyatukan tim kami selama setahun terakhir ini. Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan Anda! Banyak kebahagiaan kembali pada hari ini!

12. Semoga hari ulang tahun Anda menjadi awal tahun yang penuh dengan keberuntungan, kesehatan yang baik, dan banyak kebahagiaan.

13. Harapan terhangat untuk anggota tim kami yang hebat. Semoga hari spesial Anda penuh dengan kebahagiaan, kesenangan, dan keceriaan!

14. Saya harap Anda melihat diri Anda seperti saya melihat Anda: pintar, cakap, baik hati, dan kuat. Selamat ulang tahun yang terbaik, Anda pantas mendapatkannya!

15. Meskipun kita semua jauh, Anda telah melakukan pekerjaan luar biasa untuk membuat semua orang merasa terhubung dan diterima. Selamat Ulang Tahun untuk kolega yang luar biasa!

16. Ucapan selamat ulang tahun yang hangat dan terima kasih yang tulus atas kerja keras Anda sepanjang tahun.

17. Selamat ulang tahun untuk orang hebat yang sangat berarti bagi perusahaan kita!

18. Semoga Anda mendapatkan tahun yang luar biasa yang diakhiri dengan pencapaian semua tujuan besar yang telah Anda tetapkan!

19. Atas nama seluruh perusahaan, saya mengucapkan selamat ulang tahun dan mengirimkan harapan terbaik saya untuk banyak kebahagiaan dalam hidup Anda.

20. Tidak ada yang bisa melakukan pekerjaan ini lebih baik dari Anda. Kami berterima kasih karena tetap bersama kami! Nikmati ulang tahunmu!

21. Jika Anda bukan rekan kerja saya, saya tidak akan pernah tahu betapa senangnya diam-diam mengolok-olok bos. Kamu luar biasa. Selamat ulang tahun sayang!

22. Selamat ulang tahun untuk pendatang baru favorit kami! Jangan terlambat untuk pesta ulang tahun Anda sendiri!

23. Saya merasa beruntung memiliki seseorang seperti Anda sebagai kolega saya. Kepribadian Anda yang menawan seperti udara segar yang mengalir ke tempat kerja kita yang membosankan. Selamat ulang tahun!

24. Karena Anda, tempat kerja saya terasa menyenangkan. Anda memiliki kualitas langka untuk memikat tempat yang tidak dimiliki banyak orang. Selamat ulang tahun!

25. Memiliki rekan kerja seperti Anda luar biasa. Dengan Anda, saya dapat berbagi masalah saya tanpa kebingungan. Anda bukan hanya kolega yang baik, tetapi juga mentor terbaik bagi siapa pun. Selamat ulang tahun!

Pilihan Editor: Rayakan Ulang Tahun, BCL: Hidup Dimulai pada Usia 40 Tahun

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."