Rayakan Ulang Tahun, BCL: Hidup Dimulai pada Usia 40 Tahun

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Bunga Citra Lestari/Foto: Instagram/BCL

Bunga Citra Lestari/Foto: Instagram/BCL

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL baru saja menggenapi usianya di angka 40 tahun, ia menyambutnya dengan penuh sukacita.  Dia merayakan hari spesialnya dengan berpesta bersama teman-teman selebritas dalam sebuah pesta terbatas. 

Di malam perayaan ulang tahun tersebut, pelantun Selamanya Cinta itu tampak anggun dengan gaun backless berwarna hijau dengan taburan beads yang berkilau dan ornamen tali spageti di lehernya. Tak lupa, ia juga menyematkan harapan untuk dirinya, jika ia akan mencintai hal-hal kecil. 

"Meyambut 40 dengan cinta, percikan, dan tawa.. Ya, saya berubah menjadi 40 besar ;) Mereka bilang hidup dimulai pada usia 40, dan saya berencana untuk berhati-hati, mencintai setiap hal kecil, dan bersenang-senang! #latepost."

Selain prosesi make a wish dan tiup lilin, ibu satu putra ini juga bernyanyi di pestanya. 
"Bernyanyi dan menari sepanjang malam di bawah bola cermin dengan pakaian berkilauan seperti hari-hari kejayaan Studio 54.. Itu tidak bisa lebih sempurna karena kami bersenang-senang diiringi oleh nomor @senandungnada.id dan @diskoria.selekta.. "

BCL juga mengucapkan terima kasih atas perhatian teman-temannya di acara spesial dalam hidup dia.  "Terima kasih untuk kalian semua yang datang dan merayakan ulang tahunku yang ke-40.. Aku merasa sangat diberkati & berterima kasih atas harapan dan kegembiraanmu untukku. Terima kasih atas cintanya.. Dan hidup mungkin penuh dengan pasang surut, tapi bersoraklah untuk 40 kebijaksanaan dengan 20 semangat!" 

Merayakan Ultah Bersama Putra Tercinta 

Sebelumnya, BCL juga sempat mengunggah foto saat merayakan ulang tahun bersama putra semata wayangnya, Noah Sinclair. Ia mengenakan atasan tank top warna grey dan dusty pink, sementara putranya casual pakai t-shirt motif stripe. 

Tampak beberapa kue ulang tahun berupa donat yang tersaji di atas meja dengan beragam bentuk dan penuh warna. Bintang film Habibie dan Ainun ini menulis dalam keterangan berbunyi, "40 years old." Dalam fotonya, dia tampak merangkul sang buah hati dengan senyum yang bahagia dan merekah. 

Pilihan Editor: Saat BCL Mengenang 3 Tahun Kepergian Ashraf Sinclair, Utuh Kembali Walau Tak Sama

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."