5 Gaya Fashion Jisoo BLACKPINK di Video Musik Flower, Ragam Dres Dramatis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jisoo BLACKPINK dalam video musik Flower. Foto: YouTube BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK dalam video musik Flower. Foto: YouTube BLACKPINK

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaJisoo BLACKPINK, yang pada tanggal 31 Maret 2023 lalu, meluncurkan video musik solo terbarunya yang berjudul "Flower" di YouTube. Video klip musik untuk debut solo nya Jisoo ini sudah meraih lebih dari 73 juta penonton.

Lebih lanjut, gaya berpakaian Jisoo dalam video klip nya ini pun kerap memanjakan mata. Sebba, Jisoo banyak menampilkan variasi outfit yang dominan dres dramatis nan menawan. Apa saja? Yuk, simak berikut ini lima gaya fashion Jisoo BLACKPINK dalam musik video terbarunya "Flower".

1. Black dress dengan motif bunga

Jisoo Blackpink di video musik Flower (Youtube)

Dalam video musik terbarunya ini, Jisoo mengenakan dress yang bertabur dengan motif bunga seperti judul dalam video musiknya ini. Dalam cuplikan scene mengenakan dress bunga-bunga ini, Jisoo tampil anggun dan memukau dengan kalung mutiara dan rambut yang digelung ke atas dengan gaya berantakan, membuat penampilannya menjadi hasil yang sempurna.

2. Tulle dress

Jisoo Blackpink di video musik solo Flower (Youtube)

Dalam adegan ini, Jisoo menampilkan pakaiannya yang tampak seperti lingerie anggun dari Versace yang bertabur dengan warna ungu dengan kombinasi kain tulle dan legging ungu dengan renda yang transparan. Rambutnya yang ia gerai dengan mengenakan sepatu ber-hak tinggi warna senada semakin membuatnya tampil stand out!

3. Black dress

Jisoo Blackpink di video musik solo Flower (Youtube)

Dalam scene yang ada di video musik nya Jisoo ini, ia mengenakan pakaian ini pada saat ia menarikan gaya "puncak" dari lagu Flower ini, yaitu dengan mengeluarkan bunga mawar merah dari telapak tangannya.  Jisoo mengenakan pakaian dress hitam dengan dalaman berupa long sleeve berwarna merah dengan legging berwarna merah yang membara pula. Membuatnya tampil memukau.

4.  Ruffles dress

Jisoo BLACKPINK dalam video musik Flower. Foto: YouTube BLACKPINK

Jisoo yang kini merupakan Brand Ambassador dari DIOR maupun Cartier mengenakan produk mereka dalam musik video terbarunya. Gaunnya terdiri dari tiga bagian dari brand terkenal, Dior. Yaitu, atasan lengan pendek, sabuk korset renda D, dan rok panjang dengan lipit-lipitan. Jisoo juga mengenakan perhiasan dari Cartier, dari koleksi Panthere de Cartier dan dijual dengan harga lebih dari 60 ribu USD.

5.  Dress biru

Untuk penutup dalam musik video nya, Jisoo mengenakan dress bunga dari Susan Fang, yang dikombinasikan dengan Sailor Jupiter boots berwarna hijau mencolok. Jisoo juga mengenakan hiasan kepala pita berwarna silver dan sedikit warna hitam pada pinggirannya

Pilihan Editor: Rilis Album Debut Solo, Jisoo Blackpink: Hasil dari Mencari dan Mengekspresikan Diriku

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."