Dito Ariotedjo jadi Menpora, Mesty Ariotedjo: Aku Selalu Bangga Padamu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kakak beradik Mesty Ariotedjo dan Dito Ariotedjo/Foto: Instagram: Mesty Ariotedjo

Kakak beradik Mesty Ariotedjo dan Dito Ariotedjo/Foto: Instagram: Mesty Ariotedjo

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo resmi dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin, 3 April 2023. Dito yang dilantik menggantikan Zainudin Amali, menjadi menteri termuda di Kabinet Indonesia Maju, yang lahir pada 25 September 1990. 

"Demi Allah saya bersumpah bahwa saya akan setia kepada UUD Negara RI 1945 serta akan menjalankan segala peraturan Perundang-Undangan dengan selurus-lurusnya demi Dharma Bakti saya kepada bangsa dan negara. Bahwa saya dalam menjalankan tugas jabatan akan menjunjung tinggi etika jabatan, bekerja dengan sebaik-baiknya, dengan penuh rasa tanggung jawab," ujar Dito saat pembacaan sumpah disusul resminya menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga

Sama seperti pendahulu, Zainudin Amali, Dito Ariotedjo juga merupakan kader dari Partai Golkar. Dito menjabat sebagai Ketua Umum DPP Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) yang merupakan organisasi pemuda di naungan Partai Golkar. 

Dokter Spesialis Anak dan influencer, Mesty Ariotedjo yang merupakan kakak kandung Dito Ariotedjo tak lupa mengucapkan selamat dan rapalan harapan atas amanah yang diterima oleh sang adik di laman instagramnya. Menurut Mesty, sejak kecil adiknya memang punya cita-cita terjun di dunia politik. Keinginannya tersebut langsung dilakukan tanpa peduli kata orang termasuk dirinya. 

"Aku selalu bangga padamu untuk terus melakukan apa yang kamu inginkan dan sukai, juga bagaimana kamu membangun jaringan yang luas, menghubungkan satu dan yang lain untuk saling kolaborasi. Semoga amanah ya, @ditoariotedjo dan terus memberi manfaat untuk masyarakat dengan dampak nyata," harap Mesty pada adik tercinta. 

Ibu dua anak ini juga mengucapkan terima kasih pada adik iparnya Niena Kirana Riskyana yang terus mendampingi Dito.  "Lucu rasanya, jadi Pak Menteri. Terima kasih @nienakr terus mendampingi adikku. Selamat juga papa dan mama @arie_ariotedjo @artiariotedjo," tulisnya. 

Pilihan Editor: Cara Mesty Ariotedjo Mengatasi Mom Burnout: Kelola Ekspektasi dan Pentingnya Peran Suami

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."