Jadi Tenaga Ahli Menpora Dito Ariotedjo, Mikha Tambayong: Berbagi Energi Terbaik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Mikha Tambayong menjalankan tugas pertamanya sebagai Tenaga Ahli Menpora bidang Komunikasi Publik/Foto: Instagram/Mikha Tambayong

Mikha Tambayong menjalankan tugas pertamanya sebagai Tenaga Ahli Menpora bidang Komunikasi Publik/Foto: Instagram/Mikha Tambayong

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menunjuk Aktris Mikha Tambayong menjadi Tenaga Ahli Menpora Dito Ariotedjo. Mikha diperkenalkan sebagai staf ahli Menpora Dito untuk bidang Komunikasi Publik, pada acara pelepasan Timnas Baseball Putri yang mengikuti Kejuaraan BFA Women's Baseball Asian Cup, 21 Mei - 2 Juni 2023 di Hong Kong di Media Center Kemenpora, Jumat, 12 Mei 2023.

Menpora Dito Ariotedjo berharap dengan menggaet kawan-kawan muda influencer di Kemenpora, akan berdampak positif dan bisa menggaet perhatian publik terhadap olahraga di tanah air.

Melalui laman Instagramnya, Mikha mengunggah foto tigas pertamanya sebagai Tenaga Ahli. Istri Deva Mahenra ini tampil casual dengan jersey warna putih dan celana senada, rambutnya diikat ponnytail. 

"Hari pertama bertugas secara resmi sebagai Tenaga Ahli Komunikasi Publik @kemenpora — memberikan dukungan penuh kepada teman-teman dari Timnas Baseball Putri Indonesia yang akan berangkat untuk mengikuti BFA Women’s Baseball Asian Cup 2023," tulis Mikha. 

Mikha menuliskan sangat bangga dengan tugas barunya. "Dan sudah sepantasnya pekerjaan pertama saya tidak lain adalah berbagi energi terbaik dengan sesama perempuan. Sangat bangga!" 

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih atas peran dan tanggung jawab barunya. "Terima kasih banyak kepada Mas Menteri @ditoariotedjo dan tim yang telah memberi saya kesempatan untuk belajar dan berkontribusi; pasti saya akan memanfaatkan waktu saya dengan sebaik-baiknya." 

Menjalani gaya hidup sehat

Pendeta Yerry (paling kiri), Dustin Tiffani (kedua dari kiri), Menpora Dito (tengah), Mikha Tambayong (kedua dari kanan), dan Marshel Widianto (paling kanan) seusai acara pengukuhan kontingan tim Indonesia untuk SEA Games 2023 Kamboja di Lapangan Kemenpora, pada Selasa pagi. (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

Selaras dengan aktivitasnya di Kemenpora, sebagai informasi, Mikha memang dikenal sebagai figur publik yang memiliki pola hidup sehat. Salah satu prestasinya ialah mnejadi Duta Jantung Indonesia dari Yayasan Jantung Indonesia. 

Pemeran Teluh Darah ini mengaku rutin berolahraga sebanyak tiga hingga empat kali dalam seminggu. “Aku usahain 3 sampai 4 kali seminggu olahraga di rumah. Aku cardio di rumah entah aku naik sepeda, atau aku cuma jogging gitu,” ungkap Mikha.

"Pokoknya prinsip aku adalah sebisa mungkin, setiap hari aku mengeluarkan lemak-lemak dan lain-lain dengan berolahraga. Karena kalau buat aku, berolahraga bikin mood aku jadi bagus seharian. Jadi itu pasti aku lakukan setiap hari. Dan bonusnya, badannya bagus,” imbuhnya.

Tak hanya menjaga pola hidup sehat dengan olahraga saja, Mikha juga ternyata menjaga pola makannya. Selain itu, Mikha juga menghindari rokok agar tetap sehat.

Pilihan Editor: Rutinitas Olahraga Mikha Tambayong; Pilates, Angkat Beban, dan Muay Thai

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."