Gaya Nadiem Makarim dan Dito Ariotedjo Apresiasi Istri di Hari Ibu

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Istri Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Niena Kirana Riskyana (kiri); Istri Nadiem Makarim, Franka Makarim/Instagram

Istri Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Niena Kirana Riskyana (kiri); Istri Nadiem Makarim, Franka Makarim/Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Pendidikan Tinggi Nadiem Makarim serta Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo memberikan apresiasi kepada istri mereka tercinta di Hari Ibu. Keduanya memasang foto istri mereka di akun sosial media pada 22 Desember 2023. 

Nadiem Makarim menuliskan bahwa istrinya, Franka Makarim tetap bersemangat menjalankan peran ibu, hingga mendukung penguatan pendidikan dan kebudayaan bersama Kemdikbud, Dharma Wanita Persatuan Pusat, Oase Kabinet Indonesia Maju, dan Dewan Kerajinan Nasional.

"Meskipun sudah super sibuk menjadi ibu terbaik bagi tiga putri kecil kami, tapi semangat @frankamakarim dalam mendukung penguatan pendidikan dan kebudayaan bersama @kemdikbud.ri, @dharmawanitapersatuan.id, @oasekabinetindonesiamaju dan @dekranas.id membuat saya makin bangga dan makin cinta," kata Nadiem. 

Nadiem pun berterima kasih kepada Franka telah menjadi ibu yang menginspirasi bagi keluarga. "Terima kasih telah menjadi ibu yang menginspirasi, bagi saya dan anak-anak. Selamat Hari Ibu," kata Nadiem sambil menambahkan tanda hati merah. 

Dito Ariotedjo pun tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya ke istri, Niena Kirana Riskyana, di Hari Ibu walau sedang dinas. "Karena kesibukan menuju akhir tahun, jadi ngucapin Hari Ibu-nya 'LDR'-an dulu..," katanya. 

Dito pun berterima kasih telah didampingi oleh sang istri dalam berbagai proses kehidupan. "Untuk ibu dari Sadia anakku, @nienakr terima kasih sudah selalu mendampingi dalam segala proses kehidupan, menjadi ibu dan istri yang hebat dan penuh inspirasi," tulis Dito. 

Ia pun berterima kasih karena Niena Kirana Riskyana sudah memberikan dedikasinya untuk Kementerian Pemuda dan Olahraga, serta Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pemuda dan Olahraga.  "Terima kasih sudah memberikan dedikasi dari hati untuk @kemenpora bersama @dwp.kemenpora," katanya. 

"Selamat Hari Ibu juga untuk seluruh Ibu di Indonesia," kata Dito menambahkan. 

Pilihan Editor: Hari Ibu, Cerita Perjalanan Ikha Memilih menjadi Single Mom by Choice

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."