8 Cara Membuat Pasangan Nyaman dalam Hubungan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

Ilustrasi pasangan kencan. Foto: Unsplash.com/Nathan Dumlao

IKLAN

5. Saling Menghormati

Perlakukan pasangan kalian dengan hormat, seperti kamu ingin dihormati. Ini berarti menghindari perilaku meremehkan atau tidak sopan, dan selalu menghargai pendapat serta perasaan mereka.

6. Pengertian

Cobalah untuk memahami perspektif pasangan dan berbelas kasih terhadap perasaan mereka. Jika mereka sedang mengalami masa-masa sulit, datanglah, dan ada di sana untuk mendukung mereka dengan cara apa pun yang kamu bisa.

7. Beri Ruang Privasi

Meskipun kalian berdua adalah belahan jiwa, adakalanya pasangan ingin diberi ruang privasi. Wajar, bila ingin selalu bersama, tapi ingatlah, dia juga mempunyai dunianya sendiri seperti keluarga, teman, hobi, dan impiannya. 

8. Menghabiskan Waktu Bersama

Meluangkan waktu untuk pasangan tentunya termasuk cara membuat pasangan nyaman dalam hubungan. Hal ini berarti mengukir waktu berkualitas untuk kencan, percakapan, dan berbagi pengalaman yang memperkuat ikatan kalian berdua. Terkadang, hanya duduk bersama, membaca buku masing-masing, dan tidak berbicara terlalu banyak juga merupakan waktu yang berkualitas.

Pilihan Editor: 7 Cara Meningkatkan Keterampilan Komunikasi dengan Pasangan
 

WIDYA FITRIANINGSIH | TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."