Rutinitas Kecantikan Pagi Katrina Kaif, Minum 2 Gelas Air Hangat hingga Pijat Wajah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Katrina Kaif. Foto: Instagram/@katrinakaif

Katrina Kaif. Foto: Instagram/@katrinakaif

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap perempuan punya rutinitas kecantikan pagi andalannya. Begitu pula dengan aktris, Katrina KaifBaru-baru ini, bintang Bollywood itu membuka tentang rutinitas kecantikan paginya dan hal yang paling dia sukai agar kulitnya sehat serta glowing.

“Rutinitas perawatan kulit yang baik adalah bagian penting dari rezim kecantikan Anda. Saya memulai setiap pagi dengan dua gelas air hangat, diikuti dengan jus seledri,” ungkapnya dalam video di akun media sosialnya, seperti dikutip dari Hindustan Times, pada Minggu, 2 April 2023.

Setelah itu, bintang film Phone Bhoot itu memijat wajahnya. Menurut dia, langkah ini kerap diremehkan, padahal sangat bermanfaat untuk kulit.

"Ini bagus untuk kontur wajah Anda. Anda dapat menggunakan minyak wajah favorit Anda dan beberapa tetes di tangan Anda. Dan saat ini, ada begitu banyak video luar biasa yang dapat Anda ikuti dan mereka akan menunjukkan kepada Anda berbagai cara untuk melakukan pijat wajah, dan saya menyukainya," ujar perempuan 39 tahun itu.

Dia juga berbagi bahwa dia suka membekukan wajahnya di pagi hari, cara yang bagus untuk mengurangi peradangan dan menyegarkan kulit Anda.

Hal lain yang dia anjurkan adalah jangan pernah melewatkan sarapan Anda. Makanlah dua kali sarapan jika perlu, katanya.

Katrina menggambarkan idlis sebagai "camilan tengah pagi" atau "sarapan kedua" dan mengatakan bahwa dia "mencoba makan sederhana" dan tidak takut makan nasi.

"Idli terbuat dari beras yang difermentasi secara alami dan adonan Urad dal (sejenis biji-bijian). Saya juga akhirnya menambahkan beberapa yoghurt untuk memfermentasi lebih lanjut (ini membuat idlis lebih pulen),” tulisnya.

Soal gaya riasan, Katrina Kaif mengatakan bahwa pada hari-hari ketika dia tidak bekerja, dia suka membuat riasan wajahnya terlihat ringan dan alami. 

Pilihan Editor: Menu Diet ala Katrina Kaif, Tidak Makan Camilan dan Menyukai Serba Santan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."