Ayahanda Meninggal, Tissa Biani: Selamat Jalan Papa

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Tissa Biani di depan pusara ayahnya, setelah pemakaman. Foto: Instagram Tissa Biani.

Tissa Biani di depan pusara ayahnya, setelah pemakaman. Foto: Instagram Tissa Biani.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar duka tengah melingkupi aktris Tissa Biani yang baru saja ditinggal selamanya oleh ayahanda tercinta.  Ayah Tissa Biani, Bobby Begjo Warasno meninggal dunia pada Minggu, 2 April 2023. Kabar duka tersebut dikabarkan Tissa melalui unggahannya di laman story dan feed Instagram.

Dalam unggahan itu, Tissa membagikan foto saat berada di makam sang ayah. Pemain film KKN di Desa Penari itu juga membagikan foto bersama sang ayah di Masjidil Haram, Mekkah. "Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan Papa," tulis Tissa Biani. 

Unggahan tersebut dibanjiri ungkapan dukacita, doa, hingga dukungan untuk Tissa dan keluarga. Salah satunya dari anak Ahmad Dhani, Dul Jaelani, yang merupakan kekasih Tissa.

"Turut berduka cita ya @tissabiani dan kel. Semoga papa yang pulang kepadanya di bulan Ramadan yang mulia ini juga ditempatkan di surga yang mulia. Aamiin," tulis Dul.

Tissa Biani saat umrah bersama keluarganya. Foto: Instagram Tissa Biani.

Ungkapan dukacita juga datang dari teman dan sesama rekan pemain film. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Allaahummaghfir lahu warham hu wa'aafi hii wa'fu. Turut berduka cita tissa dan keluarga." Zaskia Sungkar. Dari Syifa Hadju; Inna Lillahi wa inna ilayhi raji'un. Turut berduka cita yaa tissbin, mama dan mba alita.. Semoga amal ibadah papa diterima disisi Allah. 

Ada pula dari Cut Syifa: "Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun.. peluk erat untuk adek dan keluarga." dan Prilly Latuconsina; "Tissa turut berduka ya sayang! semoga amal ibadah papa diterima di sisi Allah swt dan kamu, kaka dan mama diberikan ketabahan."

Pilihan Editor: 5 Potret Gaya Tissa Biani Berkebaya, Ada yang Bermotif Floral dan Brokat

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."