5 Potret Gaya Tissa Biani Berkebaya, Ada yang Bermotif Floral dan Brokat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Tissa Biani memakai kebaya kutubaru dilengkapi obi pita. Foto: Instagram/@tissabiani

Tissa Biani memakai kebaya kutubaru dilengkapi obi pita. Foto: Instagram/@tissabiani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Tissa Biani kerap tampil mengenakan kebaya di beberapa kesempatan. Kebaya model kutubaru sepertinya salah satu tampilan favorit bintang film KKN di Desa Penari itu. Tak hanya anggun dengan kain, Tissa juga bergaya chic dan elegan saat memadukan kebaya kutubaru dengan celana panjang. 

Berikut 5 ragam gaya Tissa Biani berkebaya kutubaru. 

1. Kebaya Kutubaru Tosca

Tissa Biani memakai kebaya kutubaru dan kain. Foto: Instagram/@tissabiani

Dalam unggahan beberapa hari lalu, Tissa tampil anggun mengenakan kebaya kutubaru berwarna tosca dipadu rok jarit batik parang berwarna pink salmon. Perpaduan tone warna busana tersebut tampak lembut. Tampilan simpel dengan rambutnya yang digerai juga membuat Tissa terlihat makin anggun. 

2. Kebaya Kutubaru Dilengkapi Obi

Gaya Tissa Biani berkebaya dipadu dengan celana panjang. Foto: Instagram/@tissabiani

Di pertengahan November lalu, saat bertandang ke Pontianak untuk menjadi salah satu pembicara di Festival Konstitusi & Anti Korupsi 2022, perempuan 20 tahun itu memilih tampilan berkebaya. Ia memakai kebaya tosca bermotif bunga-bunga atau floral dipadu dengan celana panjang putih. Ia juga melengkapi penampilannya dengan obi putih bentuk pita.

Tissa memakai sandal hak tinggi berwarna perak sebagai alas kakinya. Sementara untuk aksesori, ia mengenakan kalung bebatuan bening di lehernya. 

3.  Kebaya Floral

Tissa Biani mengenakan kebaya ungu motif floral. Foto: Instagram/@tissabiani

Dalam unggahan swafoto pada Oktober silam, Tissa tampak memakai kebaya kutubaru warna ungu bermotif floral. Riasan Tissa yang bernuansa pink kian melengkapi tampilan elegan Tissa berkebaya. 

4. Kebaya Kutubaru dengan Selendang 

Tissa Biani anggun berkebaya brokat putih dilengkapi selendang merah. Foto: Instagram/@tissabiani

Dalam unggahan memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia setiap tanggal 17 Agustus, Tissa unggah tampilan berbusana merah putih di tahun ini. Ia memakai kebaya kutubaru brokat putih dilengkapi selendang merah. Ia juga melengkapi penampilannya dengan bros berkilau dan anting floral. Gaya rambutnya ditata sanggul modern yang semakin menyempurnakan tampilan klasiknya.

5. Kebaya dan Celana Panjang

Gaya Tissa Biani berkebaya floral. Foto: Instagram/@tissabiani

Tampilannya kali ini sedikit berbeda dari unggahan sebelumnya, di potret ini, Tissa bergaya edgy dalam berkebaya. Ia memakai kebaya kutubaru kuning bermotif floral dan celana panjang cokelat. Sepatu sneakers dengan warna senada kebaya juga membuat outfit Tissa lebih serasi. 

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI | INSTAGRAM

Baca juga: Gaya Topi Pilihan Tissa Biani, Ada Bucket Hat dan Fedora

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."