30 Kata-Kata Terima Kasih untuk Suami Tercinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
ilustrasi menulis surat (pixabay.com)

ilustrasi menulis surat (pixabay.com)

IKLAN

21. Terima kasih telah menjadi alasan senyumku yang tiada henti.

22. Sayang, setiap hari istimewa bagimu, dan setiap hari terasa seperti perayaan karena kamu membawa begitu banyak kegembiraan dalam hidupku! Terimakasih untuk semuanya!

23. Hidup itu indah karena kamu bersamaku. Terima kasih karena selalu menjadi pendengar yang baik, pendamping yang baik, dan teman seumur hidup. 

24. Tidak ada satu hari pun aku tidak berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberi aku suami yang begitu perhatian dan pengertian. Terima kasih, suamiku, atas semua dukunganmu.

25. Tanpamu, aku akan seperti layang-layang yang terputus, hanyut tanpa tujuan. Terima kasih telah menjaga aku tetap aman dan menunjukkan arah dalam hidup.

26. Siapa pun dapat mencintai seseorang dengan sebaik-baiknya. Tetapi dibutuhkan banyak keberanian dan kesabaran untuk mencintai seseorang dalam keadaan terburuk mereka dan melalui tantangan dalam hidup. Terima kasih, sayang, untuk semua yang telah kau lakukan untukku.

27. Tanpa kamu, aku akan tersesat di dunia yang besar ini. Terima kasih telah membantu aku menemukan tempatku.

28. Setiap orang khawatir bahwa aku tidak akan pernah menemukan pria yang dapat menahan amarah aku. Tapi kemudian keajaiban terjadi, dan Tuhan mengirimmu. Kau adalah malaikat pelindungku. Aku tidak bisa cukup berterima kasih karena telah mendukungku.

29. Suamiku tersayang, kamu membuatku tertawa, menghapus air mataku, melihatku berhasil, dan melihatku gagal. Kamu berada di sana melalui semua pasang surut. Terima kasih telah menjadi teman tersayangku selamanya.

30. Kamu mengubah hidup aku bahkan tanpa mencoba, dan aku rasa aku tidak akan pernah bisa memberi tahu kamu betapa berartinya kamu bagi saya. Aku tidak bisa membayangkan seperti apa jadinya jika aku tidak bertemu denganmu.

Tidak ada yang bisa mengalahkan kekuatan kata-kata terima kasihuntuk suami. Menulis catatan terima kasih untuk pasangan adalah cara yang bagus untuk menunjukkan betapa berartinya dia bagi kamu dan membuatnya merasa dihargai.

Pilihan Editor: 12 Contoh Surat Permintaan Maaf ke Suami, Tulus dan Menyentuh

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."