30 Kata-Kata Terima Kasih untuk Suami Tercinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
ilustrasi menulis surat (pixabay.com)

ilustrasi menulis surat (pixabay.com)

IKLAN

11. Hatiku menyanyikan suara cinta untukmu. Suamiku, aku selalu berterima kasih padamu. Terima kasih telah menjadi yang spektakuler ini dan menjadi cinta dalam hidupku.

12. Terima kasih telah begitu baik dan peduli padaku! Semoga kehidupan cinta kita berlanjut dengan cara ajaib yang sama selamanya seperti sekarang!

13. Suamiku, setiap kali kamu memelukku dengan hangat, aku merasakan kebahagiaan sejati dan kegembiraan yang luar biasa! Terima kasih telah membawa kebahagiaan untuk keluarga kecil kami!

14. Terima kasih sayang, telah menjadi panutan bagi anak-anak kita.

15. Saya akan selamanya mengingat hari ketika saya berkata "Ya", karena itu adalah hari pertama menuju kehidupan yang penuh dengan kebahagiaan.

16. Sebelum saya bertemu dengan kamu, aku hidup untuk diri sendiri, tetapi sekarang aku telah belajar hidup untuk orang lain. Terima kasih, suamiku tersayang, karena telah memperkenalkanku pada cinta tanpa syarat.

17. Terima kasih atas usaha kamu yang tak terhitung jumlahnya untuk memastikan saya merasa nyaman, terutama selama masa-masa sulit. Terima kasih atas semua komprominya, sayang.

18. Kamu adalah suami impian yang ingin dimiliki setiap gadis, tetapi aku yang beruntung memiliki kamu. Terima kasih telah menetapkan standar yang sangat tinggi, Mr. Perfect.

19. Kamu telah memberi saya puncak kegembiraan dan lembah cinta. Hanya aku yang tahu betapa kau mencintaiku. Terima kasih telah menghujani saya dengan kasih sayang yang tak ada habisnya.

20. Terima kasih telah membawa aku ke tempat-tempat yang hanya bisa aku impikan.

Baca juga: 40 Kata-Kata Romantis untuk Pernikahan yang Bermakna Indah

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."