Clinic de Votre Peau Buka Klinik di Bandung, Andalkan Perawatan Atasi Jerawat dan Pigmentasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Clinic de Votre Peau. Foto: Dok. Clinic de Votre Peau

Clinic de Votre Peau. Foto: Dok. Clinic de Votre Peau

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Klinik kecantikan, Clinic de Votre Peau membuka cabangnya di Bandung, Jawa Barat. Ini merupakan klinik kelima dari Clinic de Votre Peau yang berada di bawah naungan Maharis Group milik dr. Kevin Maharis & dr. Ricky F. Maharis.

“Ini merupakan Clinic de Votre Peau pertama di Bandung dan kami sangat senang dapat memperluas aksesibilitas kepada seluruh pelanggan setia maupun baru. Kami menghadirkan perawatan estetika medis dengan pendekatan holistik lengkap dengan harga yang variatif agar memenuhi kebutuhan semua orang dengan berbagai kondisi wajah," ujar dr. Ricky dikutip dari siaran pers resmi yang diterima Cantika, 28 Maret 2023.

Di Clinic de Votre Peau Bandung, lanjut dr. Ricky, diperkenalkan perawatan unggulan yang berfokus untuk mengatasi permasalahan kulit wajah seperti jerawat dan pigmentasi.

Sebelumnya Clinic de Votre Peau telah membuka cabang di beberapa daerah seperti Pantai Indah Kapuk, Menteng, Kelapa Gading, dan Gading Serpong. Dengan memilih Bandung menjadi kota besar pertama di luar Jakarta untuk pembukaan kliniknya, Clinic de Votre Peau berharap dapat memberikan pengalaman baru dalam merawat kecantikan kulit, khususnya untuk para pelanggan setia yang telah mendukung produk Votre Peau dari awal. 

(dari kiri) dr. Kevin Maharis MD, Dip (Derm) - Dermatologis, Clinic de Votre Peau dan dr. Corry Khathreen, Sp.KK - Head Doctor Clinic, Clinic de Votre Peau. Foto: Dok. Clinic de Votre Peau

Berdirinya Clinic de Votre Peau

Berdiri sejak tahun 2021, Clinic de Votre Peau memperluas akses perawatan kecantikan secara menyeluruh, lengkap dengan teknologi paling modern dan menjadi destinasi utama untuk #HealingKulitmu.

Clinic de Votre Peau hadir setelah suksesnya jenama perawatan kulit Votre Peau yang didirikan pada tahun 2015. Secara konsisten menyediakan perawatan kecantikan yang efektif dan terpercaya, serta aman karena dilengkapi dengan dokter estetika dan pengalaman ekstensif. 

Dengan tren skincare yang terus berkembang, Clinic de Votre Peau berharap menjadi salah satu klinik kecantikan yang berfokus pada perbaikan tekstur kulit wajah. Ragam perawatan yang ditawarkan adalah Acne Fighter Treatment, Acne Scar Fighter Treatment, dan Pigment Fighter yang terdiri lengkap dengan prosedur 3-step laser, PRP, peeling, dan subsisi.

Semua perawatan di klinik sudah teruji dalam menghaluskan tekstur kulit wajah, menyamarkan bekas jerawat dan juga bekas luka pada wajah. Biaya perawatan di Clinic de Votre Peau mulai dari Rp350.000 hingga Rp9.800.000.

Clinic de Votre Peau hadir di Jalan. Trunojoyo No. 28, Bandung, terbuka untuk umum mulai tanggal 16 Maret 2022. Clinic de Votre Peau juga akan segera membuka cabang di luar Jakarta, yaitu di Surabaya dan Bali. 

Pilihan Editor: 3 Masalah Kulit Ini jadi Keluhan di Klinik Kecantikan, dari Jerawat hingga Flek Hitam 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."