Tetap Glowing saat Ramadhan, Ini 5 Rekomendasi Klinik Kecantikan yang Bisa Kamu Pilih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Zaman sekarang, sudah ada banyak sekali perawatan yang membantu para wanita mencapai tubuh impiannya. Mulai dari yang sederhana, hingga yang ekstrem. Banyak penawaran perawatan kulit dari mulai wajah hingga bagian tubuh lainnya sudah menjadi gaya hidup. Mulai dari kosmetik, skincare, hingga treatment di klinik kecantikan tak akan lepas dari kebutuhan para kaum wanita maupun pria.

Banyak Klinik kecantikan menawarkan perawatan khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan kulitmu, mulai dari basic facial, laser treatment, hingga contouring. Selain itu, di klinik kecantikan kamu juga bisa berkonsultasi dengan dokter ahli untuk lebih mengetahui lebih lanjut tentang kesehatan kulit. Memilih tempat perawatan wajah tentunya tidak boleh sembarangan. Banyak kriteria yang harus dipertimbangkan ketika memilih klinik kecantikan yang tepat. Maka apa saja sih yang perlu di perhatikan untuk memilih klinik kecantikan ?

"Bidang estetika sedang berkembang sangat pesat di Indonesia, maka pasien harus lebih cerdas dan cermat dalam membedakan klinik mana yang mengutamakan hasil dan mana yang sekedar mencari profit. Perhatikan hasil treatment before afternya, karena itu menggambarkan quality treatmentnya, bukan hanya sekedar viral."ujar dr. Stiven Eli selaku dokter estetika melalui siaran pers, Selasa, 21 Maret 2023. 

Karena saat ini klinik kecantikan semakin populer, beberapa beauty clinic pun mulai berkembang di banyak kota, termasuk kota-kota besar. Nah, jika bicara soal klinik kecantikan, saat ini sudah ada begitu banyak tempat yang menarik dan menawarkan berbagai opsi perawatan. Tak bisa di pungkiri penampilan yang menarik bisa menjadi aset penting karena mampu meningkatkan rasa percaya diri seseorang.

Bertepatan dengan momen bulan Ramadhan, maka menjaga kulit tetap sehat dan glowing juga menjadi salah satu kebutuhan. Untuk bisa mewujudkannya ada beberapa rekomendasi klinik kecantikan yang terpercaya di antaranya :

1. Dermaster Klinik Indonesia 

Banyak pasien dari Dermaster yang mengakui jika klinik satu ini memang berkualitas dengan hasil cepat, pelayanan ramah, hingga tempat yang nyaman dan strategis. Dermaster telah memiliki 18 klinik yang tersebar di Indonesia antara lain; Jakarta  (9 lokasi), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur Banjarmasin, Balikpapan, Bali Seminyak dan Bali Renon dan akan segera di Palembang.  Dermaster Clinic merupakan No.1 Beauty Contouring Clinic in Indonesia. 

Dermaster yang berfokus pada contouring treatment, Jangan khawatir untuk hasil yang didapat setelah melakukan perawatan di Dermaster karena telah ditangani oleh dokter - dokter yang berpengalaman dan produk yang telah terdaftar BPOM dan DEPKES. 

Tidak hanya diperkuat dokter-dokter yang berpengalaman serta produk yang telah resmi terdaftar BPOM & FDA Approved  dan berstandar Internasional seperti produk benang APTOS dimana telah mendapatkan penghargaan sebagai "Best Tightening Thread Award 2016 - 2019", "Pearl of Dermatology" 2017 di Polandia. "Creation and Manufacturing of High Tech Product" oleh pemerintah Russia 2019. "Best Clinical Case for Nose Correction" oleh AMEC France 2017", Best Suspension Thread In The World at AMWC Monaco 2022 (APTOS). Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 dari Award Center, Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for APTOS Thread Lifting 2019 dari PT. Lautan Luas Abadi . 

2. Derma Express
Managing Director of Derma Express Dokter Stiven Eli (paling kanan) membagikan cerita masalah kulit yang sering dialami oleh para customer, dari jerawat hingga flek hitam/Foto: Doc. Derma Express

Derma Express merupakan klinik kecantikan yang lahir dengan impian dapat memenuhi segala kebutuhan lapisan masyarakat untuk memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat dan awet muda. Derma Express meyakini bahwa wajah proporsional dan kulit yang sehat adalah investasi masa depan. Derma Express membawa tagline "Cakep Terjangkau #DermaExpressAja". Melalui tagline ini, Derma Express ingin menyampaikan bahwa mereka tetap memberikan produk dan pelayanan berkualitas tinggi namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Hal ini dibuktikan oleh penghargaan yang diperoleh Derma Express diantaranya yaitu pada tahun 2021, Derma Express mendapatkan Award of Appreciation, untuk nominasi Top 3 Pluryal Mesoline User. Kemudian, tahun 2022, Derma Express mendapatkan award Marketeers OMNI BRANDS of the Year 2022, Intergrated Marketing Chanel of The Year 2022, dan Superbrand Indonesia 2022 category Skincare & Beauty Clinic.

Derma Express memiliki treatment Perfect Lift. "Perfect Lift merupakan sebuah metode pengencangan kulit pada area smile line yang dapat merangsang kolagen sehingga tampak lebih awet muda, selain itu juga dapat mempertegas batang hidung" jelas dr. Stiven Eli selaku Managing Director of Derma Express. Tidak hanya itu, beragam treatment untuk memenuhi kebutuhan para konsumen seperti filler, facials, Under Arm Glow, Spot Free Treatment, dan penanganan jerawat yang disesuaikan dengan kondisi kulit.

3. Click House Beauty 

Click House Beauty Clinic adalah Klinik Kulit dan Kecantikan yang memiliki 7 outlet di area Jakarta dan Bandung. Click House Beauty Clinic Fokus pada kesehatan dan penampilan kulit Anda dari kepala hingga kaki. Click House Beauty Clinic berusaha keras untuk mengatasi masalah kulit Anda dan memberikan Anda saran dan rekomendasi yang jujur. Click House Beauty Clinic selalu mencari tren terbaru dalam perawatan sehingga kami dapat memberikan hasil luar biasa asli dan pengalaman relaksasi sejati

Staf Click House Beauty Clinic yang ramah dan berkualitas akan membantu Anda dengan potensi penuh ketika Anda mengunjungi Click House Beauty Clinic ini. Pelatihan dan penelitian yang terus-menerus tentang cara-cara baru memperlakukan klien akan menjadikan Click House Beauty Clinic pemimpin dalam industri berorientasi hasil ini. Click House Beauty Clinic telah banyak berinvestasi dalam teknologi terbaru untuk memberikan perawatan terbaik, dengan layanan terbaik, dengan hasil yang terbukti. Teknologi canggih disetujui oleh FDA / CE, yang merupakan badan internasional yang memastikan mesin-mesin tertentu mengikuti pedoman ketat mereka untuk perlindungan konsumen.

4. Erha Clinic 

Erha Clinic sendiri memposisikan diri sebagai klinik perawatan kulit yang memiliki dua solusi perawatan, pertama, fokus pada kebutuhan yang spesifik untuk masing-masing pelanggan dan kedua, menyediakan produk perawatan yang dijual bebas tanpa resep dokter.

Selain layanan di klinik yang sangat lengkap dan dijalankan oleh para ahli yang berpengalaman, range produk kita yang dijual bebas juga sangat banyak, sehingga untuk orang yang belum ada waktu bertemu dokter atau baru mau coba produk Erha, bisa dilayani juga juga oleh Erha.

Perjalanan panjang Erha Clinic tentunya tidak terlepas dari komitmen Erha Clinic dalam memberikan solusi perawatan kulit kepada konsumen, sehingga Erha Clinic mendapatkan tempat tersendiri di hati konsumennya.

5. ZAP Clinic 

ZAP Clinic diklaim sebagai pionir inovasi untuk klinik kecantikan dengan sistem online terintegrasi (Integrated Online System) yang berlaku di seluruh cabang ZAP Clinic di Indonesia. Dengan dukungan teknologi canggih, dokter dan perawat yang profesional, tempat yang nyaman, dan pelayanan yang bersahabat, ZAP telah dipercaya untuk melakukan lebih dari 1.000.000 prosedur treatment yang menjadikan ZAP sangat berpengalaman.

Menyediakan perawatan kecantikan berbasis laser dengan teknologi terbaik dunia, ZAP telah dikenal sebagai klinik yang menyediakan perawatan hair removal dan kecantikan berbasis laser dengan keamanan terbaik serta seluruh perawatannya ditangani langsung oleh dokter.

Tidak hanya hair removal, ZAP juga memiliki perawatan Photo Facial yang berfungsi untuk memperbaiki kulit dari lapisan paling dalam hingga lapisan terluar. ZAP terus mengembangkan berbagai perawatan kecantikan wajah dan tubuh serta berbagai beberapa produk kecantikan yang sesuai dengan komitmen ZAP untuk memberikan pengalaman treatment kecantikan terbaik. Berikut beberapa jenis treatment wajah yang dapat Anda pilih saat berkunjung di ZAP Clinic.

Pilihan Editor: 5 Pilihan Klinik Kecantikan dengan Perawatan Khusus di Indonesia

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."