Kendall Jenner dan Bad Bunny Mulai Public Display Affection saat Kencan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kendall Jenner. Instagram.com/@kendalljenner

Kendall Jenner. Instagram.com/@kendalljenner

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel, Kendall Jenner dan Bad Bunny terlihat mulai bermesraan di depan umum atau public display affection saat berkencan. Seorang sumber mengatakan kepada Us Weekly bahwa bintang "Kardashians", menampilkan public display affection di Sushi Fumi pada hari Rabu, 30 Maret 2023 waktu setempat.

Orang dalam mengatakan kepada outlet bahwa keduanya terlihat "sangat penuh kasih sayang" saat mereka menikmati makanan mereka. Kencan sushi pasangan itu terjadi tiga hari setelah mereka terlihat berusaha bersembunyi saat meninggalkan Bird Streets Club di West Hollywood, California, di dalam mobil bersama Minggu pagi lalu.

Perempuan 27 tahun ini terlihat berusaha melindungi dirinya dari paparazzi dengan menutupi wajahnya dengan tangannya saat pacarnya yang dikabarkan melihat ke samping dengan tangan menutupi wajahnya.

Penyanyi "Tití Me Preguntó" - lahir Benito Antonio Martínez Ocasio - dan supermodel pertama kali ini memicu rumor kencan bulan lalu kemudian mereka terlihat meninggalkan restoran Beverly Hills yang sama - meskipun mereka pergi melalui pintu keluar yang terpisah

Awal bulan ini, Bad Bunny yang berusia 29 tahun dan Jenner terus mengobarkan rumor kencan ketika mereka terlihat berpelukan setelah keluar malam lagi. Dan seminggu kemudian, pasangan itu meninggalkan afterparty Oscar 2023 Beyoncé dan Jay-Z bersama-sama.

Sementara Bad Bunny dan bintang reality itu tetap merahasiakan hubungan mereka, romansa itu datang hanya beberapa bulan setelah Jenner berpisah dengan Devin Booker, yang dia kencani selama dua tahun hingga Oktober 2022.

Setelah muncul berita bahwa pendiri 818 Tequila telah resmi pindah dengan bintang Puerto Rico, Booker, 26, berhenti mengikuti mantannya di Instagram. Lebih buruk lagi, para penggemar menuduh Bad Bunny melemparkan bayangan pada bintang Phenix Suns pada syairnya untuk lagu baru Eladio Carrión, "Coco Chanel."

“Aku bukan anak nakal, itu tipu muslihat / Tapi matahari Puerto Rico lebih hangat daripada yang ada di Phoenix,” dia nge-rap.

Pilihan Editor: Gaya Effortless Kendall Jenner jadi Model Kampanye Calvin Klein Musim Semi 2023

PAGE SIX

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."