Gaya Effortless Kendall Jenner jadi Model Kampanye Calvin Klein Musim Semi 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gaya Kendall Jenner di kampanye iklan terbaru Calvin Klein. Foto: Instagram/@calvin klein

Gaya Kendall Jenner di kampanye iklan terbaru Calvin Klein. Foto: Instagram/@calvin klein

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model, Kendall Jenner tampil effortless menjadi wajah kampanye Calvin Klein Musim Semi 2023. Effortless yang dimaksud adalah Kendal minim riasan, tanpa memakai aksesori, dan menonjolkan pesona percaya dirinya. Dari lima foto hitam putih yang diunggah di Instagram pribadi dan akun resmi merek asal New York itu, Kendall tampak bergaya dalam posisi berdiri dan duduk di dalam ruangan.

"Calvins or nothing (Calvin atau tidak sama sekali)," bunyi keterangan foto yang diunggah pada Rabu, 15 Maret 2023. Keterangan tersebut merujuk pada konsep pemotretan hitam putih di dalam studio itu.

Di slide pertama, perempuan 27 tahun itu duduk bersila dan tak menatap ke arah kamera. Ia memakai jaket denim tanpa dalaman. Lengan jaket tersebut tampak dilipat hingga ke siku. Rambut hitamnya, dan riasan minimalis di area mata dan bibir.

Di unggahan berikutnya, Kendall tak menggunakan atasan alias topless. Ia menutupi payudara dengan kedua tangannya. Dalam posisi berbaring dan melipat kaki kanannya ke lutut kiri, ia tampak memakai celana jeans potongan lurus. 

Di unggahan keempat dan kelima, dalam posisi berdiri, Kendall memamerkan pakaian dalam merek asal New York itu dipadu dengan celana jeans. 

Kampanye Calvin Klein Musim Semi 2023

Foto-foto kampanye Calvin Klein Musim Semi 2023 dipercayakan kepada duo fotografer, Mert Alas dan Marcus Piggott. Semua foto tampak menonjolkan pakaian dalam seri Athletic and Modern Cotton Performance serta kepribadian unik tiap model. Diketahui selain Kendall, FKA Twigs, Michael B. Jordan, Aaron Taylor-Johnson, hingga Jennie Blackpink menjadi model kampanye seri tersebut. 

"Kendall muncul dengan sensualitas, sisi intimnya terungkap. FKA Twigs melambangkan kesenian, memulai debut lagu baru yang belum dirilis dalam kampanye bersama visual yang menangkap gerakan khasnya," kata merek tersebut.

"Michael B. Jordan membangkitkan kepercayaan diri, menunjukkan energi dan semangat yang mendorongnya untuk menjadi yang terbaik dalam keahliannya, sementara kehadiran magnetis Aaron Taylor-Johnson bergema di seluruh citra," kata merek pakaian dalam dan denim itu dalam rilisnya, seperti dikutip dari People, pada Rabu, 15 Maret 2023.

Tak lama setelah foto diunggah, warganet ramai meninggalkan komentar, khususnya di unggahan aktor Michael B. Jordan. Di salah satu foto, bintang film Creed III itu memamerkan tubuh bugarnya bertelanjang dada, hanya memakai celana dalam Calvin Klein. Para penggemarnya membanjiri kolom komentar lewat emoji api dan pujian.

Bagaimana gaya Kendall Jenner di kampanye Calvin Klein Musim Semi 2023, menurut Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Gaya Kendall Jenner di Milan Fashion Week, Pakai Toggle Coat dan Bulu Mata Biru Muda

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."