10 Inspirasi Busana Kerja Profesional dan Kece: Rok Midi, Celana High Waist hingga Blus

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi wanita duduk bekerja. Freepik.com/Lookstudio

Ilustrasi wanita duduk bekerja. Freepik.com/Lookstudio

IKLAN

6. Rok Pensil dengan Sweater

Rok pensil adalah fashion item abadi yang terlihat bagus sepanjang tahun. Pilih rok berwarna netral, seperti hitam atau abu-abu, dan padukan dengan sweter hangat berwarna kontras, seperti krem atau beige. Kenakan sepasang ankle boots atau pumps untuk menyempurnakan penampilan.

7. Pantsuit

Untuk setiap wanita pekerja, setelan untuk wanita atau pantsuit adalah pilihan busana kerja yang kuat dan bergaya. Pilih setelan dengan warna yang mencolok, seperti merah tua atau biru tua, dan padukan dengan blus atau turtleneck yang lugas. Kenakan sepatu model pump atau loafer untuk menyelesaikan tampilan.

8. Celana Berpinggang Tinggi dan Blus Sutra

Celana berpinggang tinggi atau high waist salah satu inspirasi busana kerja yang profesional dan kece. Kenakan sepasang sepatu model pump atau loafer untuk semakin menyempurnakan penampilan.

9. Celana Kaki Lebar dan Kemeja Berkancing Putih

Kemeja berkancing putih adalah item abadi yang cocok dipadukan dengan berbagai bawahan. Celana kaki lebar dengan warna solid, seperti hitam atau krem, cocok dipadukan dengannya. 

10. Celana Crop dan Blus

Alternatif busana kerja profesional dan kece selanjutnya adalah memakai celana crop. Pilih celana berwarna solid, seperti biru tua atau hitam, dan padukan dengan atasan dengan rona atau pola. Akhiri penampilan dengan sepatu model pump atau loafer.

Pilihan Editor: 5 Trik Mix and Match Busana Kerja untuk Perempuan Berhijab

TIMES OF INDIA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."