Mothercare Indonesia Gandeng Jenahara Nasution Rilis Koleksi Ramadan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Koleksi Ramadan by Jenahara Nasution X Mothercare /Mothercare

Koleksi Ramadan by Jenahara Nasution X Mothercare /Mothercare

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMothercare menggandeng desainer Jenahara Nasution dalam membuat koleksi Ramadan.  

Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands di Kanmo Group Vasudev Kataria mengungkapkan dalam menyambut Bulan Suci Ramadan 2023, Mothercare Indonesia mengajak salah satu perancang busana lokal ternama, Jenahara Nasution dalam menyiapkan koleksi pakaian spesial edisi Ramadan. "Kolaborasi perdana yang dijalin oleh Mothercare Indonesia dengan desainer lokal, menjadi salah satu bentuk komitmen kami dalam menyediakan produk berkualitas dan inovatif bagi sang buah hati di berbagai momen spesial,” katanya dalam keterangan pers yang diterima Cantika pada 24 Maret 2023.

Desainer Jenahara Nasution dan koleksi Ramadannya bersama Mothercare/Mothercare

Koleksi Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution, dirancang menggunakan bahan yang aman untuk kulit bayi, berupa Viscose Cotton, yang mudah hancur dengan sendirinya atau ramah lingkungan. Bahan ini pun mendukung gerak atau aktivitas sang buah hati agar tetap nyaman, dingin dan tanpa menyebabkan iritasi. Koleksi pakaian Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution turut mengusung konsep modest wear, sehingga bisa digunakan bisa di berbagai acara ataupun kegiatan sehari-hari.

Jenahara Nasution, mengaku senang bisa menjadi bagian dari pembuatan koleksi pakaian khusus anak-anak. "Ini jadi momen luar biasa untuk saya dan di projek perdana ini saya secara eksklusif berkolaborasi dengan Mothercare Indonesia. Melalui visi yang sama dengan Mothercare untuk menghadirkan produk berkualitas dan inovatif, kami dengan bangga menghadirkan desain terbaik, khusus untuk pelanggan setia Mothercare Indonesia," katanya. 

Jenahara mengatakan pada Hari Raya Idul Fitri pastinya masyarakat berkumpul dengan sanak saudara. "Pada momen itu, kita membutuhkan pakaian yang menawan tapi juga nyaman dikenakan, maka untuk koleksi ini kami menggunakan bahan terbaik yang dipilih khusus agar anak-anak bisa bebas bersuka cita sekaligus tampil sempurna. Walaupun dirilis dalam rangka Ramadan dan Lebaran, cocok dan nyaman dikenakan di berbagai kesempatan menjadi kelebihan dari koleksi ini,” katanya.

Terdapat enam model pakaian yang hadir di koleksi Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution ini, tiga model pakaian untuk anak laki-laki dan tiga model pakaian untuk anak perempuan. Semua model pakaian koleksi Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution  tersedia ukuran dari usia anak 18 bulan hingga 8 tahun, dan dapat dijumpai di seluruh gerai Mothercare Indonesia. Koleksi Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution disesuaikan dengan tren warna yang sedang populer saat ini, earth tone. Mengusung warna-warna netral dan pastel, membuat koleksi pakaian ini dapat digunakan sehari hari.

Tidak hanya kehadiran koleksi Ramadan Mothercare Indonesia x Jenahara Nasution, di bulan Maret ini Mothercare Indonesia turut mengadakan promo "Ramadan Rewards", pada 27 Maret - 19 April 2023. 

Pilihan Editor: Utamakan Kenyamanan, Ini Tips Belanja Baju Anak Ala Sarwendah

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."