Selena Gomez Minta Fans Jangan Bully Hailey Bieber

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Selena Gomez dan Hailey Bieber untuk pertama kalinya foto bareng dalam acara Academy Museum Gala, Sabtu, 15 Oktober 2022. Instagram/tyrellhampton

Selena Gomez dan Hailey Bieber untuk pertama kalinya foto bareng dalam acara Academy Museum Gala, Sabtu, 15 Oktober 2022. Instagram/tyrellhampton

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Selena Gomez meminta masyarakat untuk tidak membully Hailey Bieber. "Ini bukan apa yang saya perjuangkan," tulisnya dalam instagram story pada 24 Maret 2023. 

Selena Gomez bercerita bahwa Hailey Bieber menghubunginya dan mengatakan bahwa Hailey sempat mendapatkan beberapa ancaman pembunuhan. "Hailey Bieber menghubungi dan memberitahu saya bahwa dia menerima ancamaan pembunuhan dan hal-hal tindakan kebencian lain," kata Selena. 

Selena mengatakan tidak menyukai ancamana yang dialami istri mantan pacarnya itu. "Tidak boleh ada orang yang mengalami tindakan kebencian dan perundungan seperti itu," kata Selena. 

Ia mengingatkan masyarakat dan pengikutnya bahwa selama ini ia mengkampanyekan kebaikan. "Aku selalu mengkampanye kebaikan dan aku sangat ingin perundungan ini segera berakhir," kata Selena Gomez yang menambahkan emotikon hati di akhir seruannya itu. 

Unggahan Selena Gomez itu mendapatkan perhatian besar di Twitter. Banyak netizen yang memuji Selena karena membela Hailey Bieber setelah ia diam meski mendapatkan sindiran dari Hailey Bieber dan Kylie Jenner. "Selena, enggak ngerti lagi, baiknya kamu ini. Di sini kamu yang jadi korban, tapi kenapa malah kamu yang diminta untuk berbicara. Justin juga tidak gentle. Tidak semua masalah harus didiamkan, ada kalanya kalian berdua berbicara apalagi dampaknya ke istrinya juga," cuit @vimine***. "Aku tahu Hailey malu ketika dia minta Justin nomornya Selena," cuit @heaven***. 

Netizen juga mencemooh ketidakmampuan Justin Bieber untuk melindungi istrinya. "Fakta bahwa Selena telah diintimidasi oleh Hailey dan suaminya selama bertahun-tahun tetapi tidak mengatakan apa-apa dan sekarang dia bahkan membela perempuan itu di depan umum lebih dari yang bisa dilakukan suaminya," tulis @selsbos***. 

Sebelumnya, Selena Gomez sempat mendapatkan ejeken dari Kylie Jenner dan Hailey Bieber. Seperti dilansir dari Insider, pada bulan Februari 2023, Kylie Jenner mengunggah tangkapan layar panggilan videonya bersama dengan Hailey Bieber. Keduanya terlihat menunjukkan alis mereka dengan keterangan. “Apakah ini benar-benar tidak disengaja?” tulis Kylie. Hal ini diduga netizen sebagai sindiran mereka untuk Selena Gomez yang mengunggah foto alisnya dengan keterangan, “Secara tidak sengaja melaminasi alisku terlalu banyak.”

Sindiran dari Kylie Jenner itu justru membuat Selena Gomez mendapatkan lebih banyak dukungan lagi. Terlihat jumlah follower Instagramnya terus bertembah hingga mencapai 403 Juta follower. Sebaliknya, Kylie seperti dilansir Insider, kontroversi tersebut justru membuat pengikut Instagram Hailey Bieber dan Kylie Jenner turut berkurang.

Pilihan Editor: Punya Followers Sampai 400 Juta, Selena Gomez Jadi Perempuan Pertama dengan Pengikut Instagram Terbanyak

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

ELLE | INSIDER | INSTAGRAM

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."