Belanja Ramadan Tak Hanya Pakaian dan Makeup, Perhatikan Tableware untuk Hidangan Lebaran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Pengunjung Tableware Bazaar Mal Ciputra Jakarta memilih keramik HSI di area Center Court lantai Lower Ground. Tableware Bazaar Mal Ciputra Jakarta berlangsung mulai 20-26 Maret 2023/ Istimewa

Pengunjung Tableware Bazaar Mal Ciputra Jakarta memilih keramik HSI di area Center Court lantai Lower Ground. Tableware Bazaar Mal Ciputra Jakarta berlangsung mulai 20-26 Maret 2023/ Istimewa

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Masyarakat memiliki tradisi belanja Ramadan untuk menyambut Lebaran. Biasanya mereka berburu busana muslim, peralatan salat, makeup, hingga peralatan makan atau tableware sebagai pelengkap hidangan saat Idul Fitri. 

Bagi yang sedang mencari tableware baru, Mal Ciputra Jakarta menggelar Tableware Bazaar bekerja sama dengan Bazaar Keramik HSI di area Center Court lantai Lower Ground mulai 20-26 Maret 2023. Selama sepekan, para pengunjung Mal Ciputra Jakarta bisa memilih dan mendapatkan lebih dari 14 ribu produk tableware.

General Manager Mal Ciputra Jakarta Ferry Irianto berharap Tableware Bazaar dapat menjadi inspirasi untuk mengawali momentum Ramadan dan menyambut Idul Fitri di Mal Ciputra Jakarta. "Kami berupaya memberikan alternatif untuk mendapatkan produk keramik dengan kualitas premium dan harga terjangkau untuk memenuhi gaya hidup saat ini," kata Ferry pada Jumat, 24 Maret 2023.

General Manager Mal Ciputra Jakarta Ferry Irianto dan General Manager Bazaar Keramik HSI Reny Harenda berfoto seusai konferensi pers Tableware Bazaar Mal Ciputra pada Jumat, 24 Maret 2023/ Istimewa

Ferry menjelaskan, Tableware Bazaar merupakan pengembangan dari CL Urban Market yang sudah ada di Mal Ciputra Jakarta sejak 2021. Di CL Urban Market, pengunjung pusat perbelanjaan tersebut bisa mendapatkan beragam peralatan rumah tangga, peralatan makan berbahan kayu, aneka pot, anyaman cantik, serta tas kerajinan kulit yang dibuat oleh penyandang disabilitas dari Yogyakarta. 

General Manager Bazaar Keramik HSI Reny Harenda mengatakan, tableware yang ada di Tableware Bazaar memiliki kualitas ekspor. "Mayoritas produk kami diekspor ke Eropa dan Amerika," kata Reny. Dalam bazaar ini, HSI menghadirkan tableware jenis stoneware dan porcelain.

Dari sisi material dan proses produksi, tableware jenis stoneware dan porcelain memiliki kemiripan. Yang membedakan di antara keduanya ada pada warna. "Porcelain berwarna putih, sedangkan stoneware berwarna abu-abu atau hitam," katanya. "Tableware jenis stoneware lebih affordable untuk diwarnai."

Pengunjung Tableware Bazaar Mal Ciputra Jakarta dapat membeli piring, mangkuk, dan gelas secara satuan, paket, ataupun koleksi untuk hampers Lebaran. Ada pula promo diskon hingga 80 persen dan Epic Sale mulai Jumat sampai Ahad pada waktu-waktu tertentu.

Pilihan Editor: Tips Memilih Tableware Berkualitas: Cantik, Bergaya, dan Baik Buat Kesehatan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."