Belum Dirilis, Album Solo Jisoo Blackpink Cetak Rekor Pre-Order Tertinggi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Jisoo BLACKPINK. Youtube.com/BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK. Youtube.com/BLACKPINK

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi, Jisoo Blackpink bakal debut solo dengan merilis album bertajuk ME pada 31 Maret 2023. Meski belum dirilis, album salah satu anggota grup Blackpink itu sudah membuat mencetak rekor untuk pre-order stok tertinggi yang pernah dicapai oleh solois wanita manapun dalam sejarah.

Berdasarkan pengumuman agensi YG Entertainment, yang menaungi grup beranggotakan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo, album solo Jisoo telah melampaui 950.000 pre-order.

Jumlah stok pre-order adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Angka tersebut merupakan perkiraan permintaan yang dihitung dengan menggunakan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan oleh penggemar.

“Mengingat masih ada 11 hari tersisa hingga album dirilis, mungkin layak untuk menantikan Jisoo mengamankan gelar solo K-pop wanita pertama ‘penjual jutaan’,” ungkap YG, seperti dikutip Soompi, pada 22 Maret 2023.

Bila Jisoo berhasil menjual satu juta eksemplar ME, dia akan menjadi artis solo keempat dalam sejarah yang mencapai status "penjual jutaan baik sebagai solois maupun sebagai anggota grup, mengikuti Seo Taiji (dari Seo Taiji and Boys), Baekhyun EXO, dan Jin BTS.

Dijadwalkan Jisoo Blackpink akan merilis lagu Flower, salah satu lagu dari album ME, pada 31 Maret pukul 1 malam waktu Korea Selatan.

Pilihan Editor: Gaya Fashion Jisoo BLACKPINK di Poster Album Solo, Anggun Berbalut Gaun Tulle Putih

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."