Gaya Fashion Jisoo BLACKPINK di Poster Album Solo, Anggun Berbalut Gaun Tulle Putih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jisoo BLACKPINK. Instagram.com/@sooyaaa__

Jisoo BLACKPINK. Instagram.com/@sooyaaa__

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jisoo BLACKPINK mengunggah poster yang menampilkan detail album solonya di Instagram.  Poster tersebut juga jadi yang pertama menampilkan wajahnya. Jisoo tampil elegan pada poster perilisan album yang berjudul ME tersebut. 

Jisoo mengenakan gaun puih AADNEVIK yang dibanderol harga  Rp. 121.458.110 menurut unggan akun Instagram Jisoo Closet. Gaun tulle tersebut dihiasi aksen bunga besar di bagian tengah. Makeup-nya terlihat flawless bernuansa pink dan cokelat.  

Gaunnya terlihat kontras dengan latar belakang poster yang berwarna hitam. Jisoo nampak berdiri di hamparan bunga warna-warni. Dia juga megenakan aksesori berupa anting panjang, cincin putih, gelang dari kain tulle putih dan tali yang terikat dari alas kaki yang dipakainya.

Di unggahan terbarunya, nuansanya agak sedikit berbeda. Jisoo mengenakan gaun bulu hitam dan putih dari koleksi haute couture fall/winter 2022 Jean Paul Gaultier. Jisoo nampak berbaring dikelilingi bunga merah. Namun, yang paling mencuri perhatian, nail art-nya berbentuk runcing dan berwarna putih senada dengan gaunnya.

Jisoo merupkan member BLACKPINK terakhir yang debut sebagai penyanyi solo. Menurut YG Entertainment, pengerjaan album solo Jisoo masih berlangsung di tengah jadwal tur dunia BLACKPINK. Dia telah melakukan sesi pemotretan untuk sampul album dan perlahan menyelesaikan materi-materinya.

Jisoo telah menjadi trainee di YG Entertainment sejak Agustus 2011, saat dia berusia 16 tahun. Sejak kedatangannya, Jisoo berkali-kali muncul dalam proyek promosi. Misalnya Samsonite RED juga Smart Uniform. Selain menjadi bintang iklan, Jisoo juga menjadi model video musik untuk Happen Ending Epik High dan Hi Suhyun's I'm Different. Setelah menjadi trainee selama 5 tahun, akhirnya Jisoo debut bersama BLACKPINK pada tahun 2016 melalui single Square One yang dirilis pada 8 Agustus 2016.

Sebuah website yang menjual berbagai produk Kpop seperti album, photobook, dan lainnya yaitu Ktown4u mengumumkan bahwa jumlah pre-order album solo BLACKPINK milik Jisoo melebihi 100 ribu eksemplar dalam beberapa jam saja. Album yang akan dirilis pada 31 Maret 2023 ini memiliki empat versi, yang terdiri dari edisi terbatas (versi vinil), set album, versi merah dan versi hitam. 

DWI NUR AZIZAH | YUNIA PRATIWI | BERBAGAI SUMBER

Pilihan Editor: Dear Blink, Jisoo BLACKPINK Umumkan Teaser dan Tanggal Debut Solo

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."