Gaya Hijab ala Citra Kirana, Suka Warna Nude dan Khimar Anti-tembem

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Citra Kirana/Foto: Instagram/Citra Kirana

Citra Kirana/Foto: Instagram/Citra Kirana

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap perempuan berhijab memiliki gaya hijab masing-masing yang nyaman dan sesuai kepribadian, begitu pula dengan selebritis Citra Kirana. Brand Ambassador brand busana syar'i Si.Se.Sa ini mengaku sejak ikut bergabung dengan Si.Se.Sa cukup sering menghadiri acar mengenakan dress dan khimar. 

Dalam keseharian, istri Rezky Aditya ini kerap mengenakan pilihan busana dengan warna-warna natural seperti nude dan putih berupa atasan dan bawahan atau outer. "Aku lebih suka warna yang kalem-kalem makanya pas jalan di runway tadi Si.Se.Sa sudah tahu kesukaan warna baju yang aku pakai," ucap Citra yang menunjukkan abaya warna nude dan khimar putih. 

Sementara kalau hijab, istri Rezki Aditya ini menyukai gaya hijab segi empat, pashmina, dan khimar anti-tembem. "Nah aku tuh lagi suka pakai khiamr yang pas banget di wajah khususnya pipi, apa ya anti-tembem jadi pipi lebih kelihatan tirus," seloroh Citra saat ditemui di Jakarta, Kamis, 16 Maret 2023. 

Sebagai informasi, Si.Se.Sa baru saja meluncurkan Raya 2023 Collection menghadirkan corak dengan bentuk wave, rainbow, deep tulip printing, dan koleksi family set atau busana sarimbit sebanyak enam pilihan warna. Pilihan koleksi terbaru yang dibanderol mulai 4 Jutaan dengan paduan warna yang lembut dan cantik, ditaburi dengan butiran Swarovski membuat kesan elegan dan mahal.

Beberapa koleksi kolaborasi antara Si.Se.Sa dan Instaperfect menggunakan bahan satin shimmer premium dan bordiran elegan yang sangat cocok untuk dipakai di acara hari raya idul fitri atau halal bihalal. Tentunya koleksi pakaian sisa nyaman digunakan sepanjang hari, dan cocok dikenakan untuk tampilan formal atau semi-formal lainnya.

Raya 2023 Collection berisi rangkaian acara talkshow dan fashion show. Dihadiri oleh Brand Ambassador Si.Se.Sa, Citra Kirana dan Priska Paramita, serta muse Vinna Karlina, Amelia Natadipura, Meggy Wulandari yang akan memeriahkan acara. Mengundang lebih dari 200 Si.Se.Sa lovers untuk menyaksikan koleksi terbaru dengan sistem runway model. 

Pilihan Editor: 5 Gaya Citra Kirana Pakai Outer, dari Kardigan hingga Jaket Kulit

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."