5 Gaya Citra Kirana Pakai Outer, dari Kardigan hingga Jaket Kulit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Citra Kirana. Foto: Instagram/@citraciki

Citra Kirana. Foto: Instagram/@citraciki

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bergaya dengan luaran atau outer salah satu pilihan busana aktris Citra Kirana di beberapa kesempatan. Outer yang kerap dipakai istri Rezky Adhitya itu minim motif. Soal pilihan warnanya, dominan earth tones, meski adakalanya ia memakai outer warna terang. Berikut ragam gaya Citra mengenakan outer.

1. Blazer Fuchsia

(paling kiri) Citra Kirana memakai setelan blazer dan celana panjang palazzo warna pink. Foto: Instagram/@citraciki

Saat berpose dengan suami dan anak di salah satu mal di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Citra tampil mencuri perhatian. Ia memakai setelan blazer warna pink fucshia dan celana panjang model palazzo warna senada. Ia juga terlihat memakai kaus putih bergambar serasi dengan kaus yang dipakai suaminya, Rezky Adhitya. Ia melengkapi penampilannya dengan kerudung broken white, tas mini, dan sepatu berujung lancip. 

2. Jaket Kulit

Citra Kirana mengenakan jaket kulit. Foto: Instagram/@citraciki

Saat menjadi salah satu muse di acara rumah mode asal New York itu, Citra tampil bold edgy memakai jaket kulit. Perempuan 28 tahun itu memakai jaket kulit berwarna terakota dipadu dengan inner dan kerudung berwarna beige. Ia juga memakai rok plisket warna biru telur asin sebagai bawahannya. Untuk melengkapi penampilannya, perempuan 28 tahun itu menjinjing tas coklat bulu. 

3. Outer Panjang

Citra Kirana mengenakan gaun dan outer warna gelap. Foto: Instagram/@citraciki

Pada unggahan foto kali ini, Citra tampil anggun dalam balutan gaun panjang warna abu-abu-abu dipadu dengan outer semi transparan berwarna senada dan bermotif. Ia juga memakai jilbab warna senada busana. Outfit-nya ini mempresentasikan wanita muslimah yang elegan. 

4. Cardigan Plisket

Citra Kirana memakai outer berdetail plisket. Foto: Instagram/@citraciki

Dalam tampilan santai bernuansa earth tones, bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu memakai kaus putih sebagai dalaman atau inner dipadu dengan cardigan plisket coklat muda. Ia melengkapi penampilannya dengan jilbab warna coklat tua.

5. Sweater Hitam Bermotif

Citra Kirana memakai sweater hitam bermotif. Foto: Instagram/@citraciki

Saat berfoto di salah satu ruangan di hotel kawasan Jakarta Barat, Citra terlihat bergaya serbahitam. Ia memakai inner hitam dipadu dengan sweater hitam bermotif putih dan legging hitam. Ia melengkapi penampilannya dengan jilbab coklat muda, tas half moon, dan sandal putih.

Dari lima tampilan Citra Kirana memakai outer, mana yang favorit kamu, Sahabat Cantika?

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI | INSTAGRAM

Baca juga: 4 Gaya Busana Citra Kirana untuk Inspirasi Buka Puasa Bersama

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."