Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 23 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

9. Sagitarius

Hari ini Anda akan merasakan yang terbaik di sekitar lawan jenis, terutama jika Anda masih lajang. Namun, jika Anda sedang menjalin hubungan, mungkin sedikit sulit karena ketidakstabilan yang Anda rasakan akhir-akhir ini.

Jika Anda berbisnis, pertimbangkan untuk berinvestasi di pasar saham hari ini untuk keuntungan yang baik di kemudian hari.

Anda mungkin perlu membuat keputusan penting hari ini, jadi bicaralah dengan orang yang pendapatnya Anda percayai dan mintalah nasihat mereka. Masalah keuangan sudah pasti terjadi, jadi pantau pengeluaran Anda

10. Capricorn

Hari ini sepertinya hari yang menarik untuk anda. Jika Anda lajang, Anda akan merasa percaya diri, jadi jangan takut untuk berani dan mengirim pesan kepada orang yang Anda sukai!

Dari sisi keuangan, Anda akan kehabisan uang tunai hari ini, jadi bawalah beberapa kartu kredit dan debit. Jika Anda terlilit utang, hari ini mungkin bukan hari terbaik bagi Anda, tetapi semuanya akan segera beres. 

11. Aquarius

Kejujuran dan kesetiaan Anda akan menghargai Anda hari ini. Anda mungkin mengharapkan hasil positif dari investasi lama Anda dan imbalan yang diharapkan.

Orang yang mencari pekerjaan akan menerima kabar baik hari ini, sementara orang yang berencana mengubah karier mungkin menganggap hari ini sebagai hari yang baik untuk melamar pekerjaan baru.

Jika Anda mengalami sakit kepala selama beberapa hari terakhir, kunjungi dokter untuk menghindari masalah serius. Anda mungkin merasa tertekan atau cemas sepanjang hari, jadi hubungi atau kunjungi koneksi lama yang sudah lama tidak Anda temui.

12. Pisces

Hari ini sepertinya hari yang baik untuk Anda, terutama dalam masalah hati. Anda mungkin mengharapkan hubungan Anda saat ini menuju pernikahan yang dijanjikan.

Sepertinya akan ada perjalanan dalam waktu dekat, jadi mulailah menabung untuk mendapatkan lebih banyak uang belanja. Anda akan merasa sangat beruntung hari ini.

Dari segi karir, Anda mungkin sedang mempertimbangkan perubahan, jadi sebaiknya bicarakan dengan teman dekat tentang apa yang harus Anda lakukan selanjutnya.

Pilihan Editor: Zodiak Taurus Hingga Capricorn Punya Standar Tinggi dalam Hidup, Kamu Termasuk?

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."