Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 23 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

5. Leo

Hari ini terlihat cukup menarik bagi Anda. Sepertinya Anda membutuhkan waktu pribadi untuk berefleksi dan tumbuh, jadi jangan takut untuk mundur selangkah dan fokus pada diri sendiri.

Hari ini Anda mungkin menemukan diri Anda dikelilingi oleh tanda-tanda api lain yang mungkin memberi Anda keberuntungan dalam keuangan, tetapi yang terbaik adalah menunda investasi besar apa pun.

Hari ini Anda akan lebih proaktif dan terbuka terhadap umpan balik tentang lintasan peran Anda. Akhir minggu ini dapat memengaruhi kesehatan Anda, jadi penting untuk memasukkan lebih banyak vitamin dan protein ke dalam makanan Anda.

6. Virgo

Hari ini Anda mungkin menghadapi gangguan dari orang lain, terutama dari orang yang lebih tua. Penting untuk menjaga nasihat Anda sendiri dan tidak membocorkan terlalu banyak tentang pemikiran Anda kepada orang lain.

Ada kemungkinan teman Anda secara spontan mengajak Anda mengunjungi tempat-tempat lokal.

Hari ini Anda akan merasa lebih kuat dan menetapkan batasan dengan orang-orang yang dekat dengan Anda, namun, jangan menutup diri sepenuhnya.

7. Libra

Hari ini mungkin membawa beberapa kenangan pahit dalam kehidupan cinta Anda. Namun, ingat pasang surut itu normal. Jadi terbuka dan berkomunikasi dengan jelas. 

Hari ini adalah hari yang baik bagi Anda untuk menginvestasikan tabungan Anda. Di tempat kerja, Anda mungkin merasa penghasilan Anda tidak cukup, tetapi Anda akan dapat menyelesaikan masalah lebih cepat dan efektif daripada kemarin.

Jika ada anggota keluarga Anda yang sakit, hadirlah untuk mereka dan lakukan yang terbaik untuk mendukung mereka.

8. Scorpio

Hari ini membawa kabar baik dan kepositifan untuk Anda. Semua bintang mendukung Anda, jadi rangkul hari, koneksi, dan hubungan baru. Dari segi uang, ini adalah hari keberuntungan untuk mencapai tujuan Anda.

Dengan visi dan keberanian Anda, Anda akan berhasil dalam semua aspek pekerjaan dan karier Anda.

Anda mungkin merasa tidak bersemangat hari ini, dan tingkat energi Anda mungkin lebih rendah dari biasanya. Namun, penting untuk tetap pada jadwal Anda, dan Anda akan merasa percaya diri dan bersemangat dengan semua yang Anda lakukan.

Baca juga: Scorpio Hingga Leo, Zodiak yang Cepat Marah dan Tidak Sabar

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."