Rossa Gandeng Bubah Alfian Rilis Eyeshadow dan Two Way Cake, Inspirasi Kulit Wanita Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi, Rossa meluncurkan produk makeup terbaru berupa eyeshadow dan two way cake di Bandung, Minggu, 19 Maret 2023/Foto: Cantika.com/Ecka Pramita

Penyanyi, Rossa meluncurkan produk makeup terbaru berupa eyeshadow dan two way cake di Bandung, Minggu, 19 Maret 2023/Foto: Cantika.com/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Bandung -  Setelah vakum selama pandemi, aktris dan penyanyi Rossa kembali merilis produk baru melalui lini bisnisnya Rossa Beauty. Kali ini Rossa menggandeng Makeup Artist Bubah Alfian sebagai bentuk kolaborasinya berupa Vivid Flawless Two Way Cake dan Eyeshadow. 

Mengusung tema "Sunshine" Bubah Alfian dan Rossa kembali berkolaborasi dan melahirkan sentuhan khas dari karakteristik “Bubah X Rossa”, melalui sembilan varian warna terangkum dalam series Garnet Eyeshadow terinspirasi dari supermodel kelas dunia untuk menjangkau Perempuan Indonesia.

Pilihan material dan varian produk makeup yang berkualitas serta berkarakter kuat, membuat Rossa Beauty yakin untuk membawa bisnis beauty lokalnya dapat bersaing di dalam pasar global. “Aku selalu ingin memberikan yang terbaik, termasuk dalam bisnisku. Seluruh produk Rossa Beauty merupakan hasil developku yang cukup panjang, aku ingin seluruh bahan hingga warna yang diproduksi adalah yang terbaik," ucap Rossa dalam Grand Launching "Sunshine" di Bandung, Minggu, 19 Maret 2023. 

Termasuk, lanjut Rossa Vivid Flawless Two Way Cake, makeup sat set yang sangat cocok untuk perempuan produktif di masa kini. "Dengan produk yang BPOM dan halal, seluruh produk Rossa Beauty juga bebas dari bahan-bahan berbahaya, sehingga setara barang-barang branded tapi dengan harga yang bisa dijangkau” ungkap Rossa.

Selain itu, Rossa beauty kembali berkolaborasi dengan Make Up Artist (MUA) ternama sekaligus favorit para selebriti Indonesia yang telah memiliki sederetan prestasi dan pengalaman di bidang makeup, Bubah Alfian. 

Kolaborasi yang sempurna  tersebutuntuk melahirkan produk terbaru “Garnet Eyeshadow” dengan sembilan varian warna yang dikemas menjadi Eyeshadow Pallete. Kolaborasi ini kembali mengusung tema “No time for bad make up!”, memberikan sentuhan warna yang intense, berkarakter dan cocok untuk dipakai diberbagai jenis warna kulit Perempuan Indonesia. 

Penyanyi, Rossa meluncurkan produk makeup terbaru berupa eyeshadow dan two way cake di Bandung, Minggu, 19 Maret 2023/Foto: Cantika.com/Ecka Pramita

"Kalau dari aku, inspirasinya ialah sering makeup banyak perempuan Indonesia dengan kulit khasnya masing-masing, aku berharap Indonesia bisa menciptakan makeup yang kelak bisa menjadi tren. Misalnya, oh, ini warna-warna tren makeup perempuan Indonesia," ucap Bubah. 

Terinspirasi dari supermodel kelas dunia, Bubah Alfian dan Rossa menerjemahkan ke dalam sembilan varian warna yang selaras dan cocok dengan warna kulit Perempuan Indonesia. “Aku tuh pengen banget, meskipun nggak bisa makeup-in seluruh Perempuan Indonesia, tapi paling tidak melalui produk ini, ada sentuhan makeup ala Bubah yang khas," ungkap Bubah Alfian.

Pilihan Editor: Aksi Panggung Rossa di Festival Pasar Musik, Kenakan Setelan Hitam yang Gemerlap

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."