5 Gaya Gaun Cesen Eks JKT48, Istri Marshel Widianto, Ada Detail Tali Spageti hingga High Slit

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Cesen Eks JKT48. Foto: Instagram/@ceseniy

Cesen Eks JKT48. Foto: Instagram/@ceseniy

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama penyanyi, Yansen Indiani atau lebih dikenal Cesen Eks JKT48 menjadi sorotan pada akhir pekan kemarin. Ia bersama suami, komika dan presenter, Marshel Widianto, kompak umumukan kelahiran anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki dan mengungkap pernikahan mereka yang selama ini ditutupinya.

Di slide pertama dalam unggahan bersama itu, tampak foto putra pertama mereka yang dinamai dengan Archie Hermawan Farid Gilandy Widianto, lalu foto Cesen melakukan Inisiasi Menyusui Dini, dan foto terakhir ketika mereka melakukan pemberkatan dengan Cesen.

Belum ada penjelasan kapan pernikahan itu digelar. Di awal tahun ini, Marshel mengungkapkan kedekatan mereka selama setahun belakangan dan berniat ke jenjang pernikahan. 

Terlepas dari kabar bahagia tersebut, Cesen diketahui mantan anggota grup JKT48 generasi ketiga. Wanita 23 tahun ini dikenal berbakat dan berparas manis. Lewat akun Instagram pribadinya, selain bagikan unggahan terkait pekerjaan sebagai pemengaruh, dia juga tunjukkan ragam gaya busananya termasuk gaun atau dress.

Model gaun pilihan Cesen JKT48 antara lain berdetail tali spageti, potongan leher V yang rendah, ataupun belahan paha tinggi atau high slit. Di kesempatan lain, dia juga terlihat memakai gaun mini warna hitam tanpa corak. Namun bukan berarti dia tak pernah memakai gaun bermotif, di beberapa kesempatan dia terlihat feminin memakai gaun corak bunga atau floral saat berlibur di pantai ataupun menghadiri suatu acara. 

Yuk intip gaun pilihan Cesen Eks JKT48 mengulik unggahan Instagram-nya.

1. Gaun Off Shoulder Merah Tua

Gaun highslit salah satu model gaun pilihan Cesen Eks JKT48. Foto: Instagram/@ceseniy

Dalam unggahan foto Instagram pada Juli 2023, Cesen JKT berpenampilan anggun dalam balutan gaun off shoulder warna merah tua. Gaun tersebut juga memiliki detail belahan paha tinggi atau high slit. Ia padukan gaun tersebut dengan perhiasan berupa kalung dan cincin. Rambutnya ditata bergelombang di bagian bawah. 

2. Gaun Tali Spageti Lilac

Cesen JKT48. Foto: Instagram/@ceseniy

Di kesempatan lain, saat berada di luar ruangan, Cesen memakai gaun bahan satin mengilap berwarna lilac. Gaun tersebut memilki detail asimetris. Dia padu padankan gaun tersebut dengan sandal datar berwarna terang. Rambutnya digerai begitu saja memberi kesan girl crush.

3. Gaun Bercorak Bunga

Cesen Eks JKT48. Foto: Instagram/@ceseniy

Di unggahan foto ini, Cesen tengah liburan di Bali pada Mei tahun lalu. Saat bersantai di sofa panjang, Cesen tampak memakai gaun warna biru muda bercorak bunga-bunga berwarna merah lembut. Ia padukan gaun tersebut dengan sneakers dan topi bucket warna putih.

4. Gaun Mini Hitam

Cesen Eks JKT48. Foto: Instagram/@ceseniy

Di unggahan swafoto di depan cermin ini, Cesen tampil chic monokrom dalam balutan gaun mini warna hitam dengan detail plisket di bagian bawahnya. Ia padukan gaun tersebut dengan blazer crop warna putih dan sneaker warna serasi. 

5. Gaun Model Kerah Sabrina

Cesen Eks JKT48. Foto: Instagram/@ceseniy

Di unggahan Instagram pada April 2022 silam, Cesen Eks JKT48 tampil feminin bersahaja dalam balutan gaun warna putih bercorak bunga-bunga. Gaun dengan model kerah sabrina tersebut tampak dipadu dengan tas warna putih.

Pilihan Editor: 5 Gaya Gaun Sabrina Carpenter, Flower Dress hingga Cutout Dress

WIDYA FITRIANINGSIH 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."