5 Gaya Feminin Mikha Tambayong Pakai Gaun, Ada Halterneck hingga Off-Shoulder

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Mikha Tambayong tampil anggun dalam balutan gaun model high slit. Foto: Instagram/@miktambayong

Mikha Tambayong tampil anggun dalam balutan gaun model high slit. Foto: Instagram/@miktambayong

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Mikha Tambayong kerap tampil feminin dalam balutan gaun di beberapa kesempatan. Model gaun yang dikenakan pacar Deva Mahenra itu terbilang ragam. Dari gaun model tali spageti, high slit, halterneck, A-line, flowy, hingga off shoulder

Soal motif, Mikha kerap memilih corak bunga-bunga atau floral. Untuk warna gaun, bintang serial Teluh Darah itu tak terpaku pada satu warna, di satu kesempatan ia tampil berani dalam balutan gaun warna merah, di kesempatan lain ia memakai gaun warna champange dan hitam. Yuk, kita intip bersama model gaun apa saja yang pernah dipakai aktris 28 tahun itu.

1. Gaun High Slit

(dari kanan) Mikha Tambayong bersama pacarnya, Deva Mahenra saat menghadiri upacara pembukaan Festival Film International Busan (BIFF) yang digelar di Busan Cinema Center, Korea Selatan, Rabu, 5 Oktober 2022. Foto: Instagram/@mikatambayong

Mikha tampil elegan di karpet merah pembukaan Busan International Film Festival atau BIFF 2022 yang digelar di Busan Cinema Center, Korea Selatan, pada Rabu malam, 5 Oktober 2022, waktu setempat. Mikha mengenakan gaun warna merah marun rancangan Jeffry Tan. 

Gaun dengan detail pluging neckline dan cut out di bagian dadanya juga memiliki efek flowy saat Mikha melangkah. Selain plisket, bagian bawah gaun juga memiliki detail belahan paha tinggi atau high slit.

 2. Gaun Halterneck

Mikha Tambayong. Foto: Instagram/@miktambayong

Tak kalah memukau, Mikha tampil anggun dalam balutan gaun manik-manik warna champagne. Gaun tersebut memiliki detail kerah halterneck, di mana kerah terbentuk dikedua sisi pakaian dan disatukan di belakang leher. Model halterneck ini memamerkan bagian bahu dan punggung.

Selain halterneck, gaun tersebut juga memiliki detail cutout di bagian dada dan belahan paha tinggi atau high slit. Di tampilan ini, Mikha menata rambutnya bergaya bun

3. Gaun Off-Shoulder 

Mikha Tambayong mengenakan gaun off-shoulder. Foto: Instagram/@miktambayong

Saat menghadiri acara di luar ruangan di Bali, Mikha tampil modis dalam balutan gaun off-shoulder warna oranye tua yang dihiasi embellishment cantik seperti mutiara. Gaun tersebut juga dilengkapi detail high slit. Ia melengkapi penampilannya deangan sandal datar model gladiator warna pink.

4. Gaun Tali Spageti 

Mikha Tambayong mengenakan gaun berdetail tali spageti dan potongan A-line. Foto: Instagram/@miktambayong

Kala menerima penghargaan di Indonesian Beautiful Women 2022 pada April silam, Mikha tampil cerah dalam balutan gaun motif floral warna kuning. Gaun ini memiliki beberapa detail, seperti tali spageti dan A-line. Bagian atas guan juga dilengkapi detail-manik-manik yang menciptakan efek kemilau. 

5. Gaun Flowy

Mikha Tambayong bergaya kece dalam balutan gaun model flowy dress warna merah. Foto: Instagram/@miktambayong

Mikha tampil kece dan modis dalam balutan gaun flowy warna merah. Gaun tersebut juga memiliki lengan model puff, kancing depan, dan plisket model lebar. Ia juga memakai sandal coklat untuk melengkapi penampilannya kala itu. 

NABILA RAMADHANTY PUTRI DARMADI | INSTAGRAM

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun ke-27, Mikha Tambayong Bergaya Feminin Pakai Gaun Biru

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."