Sapa Penggemar Indonesia, Lee Je-Hoon Gelar Fan Meet

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Mitra Tarigan

google-image
Lee Je-hoon dalam salah satu adegan dari Taxi Driver. (Dok. SBS)

Lee Je-hoon dalam salah satu adegan dari Taxi Driver. (Dok. SBS)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Layanan streaming video OTT pan-regional PCCW Viu menggelar fan meeting dengan bintang drama Korea Lee Je-Hoon bertajuk Vacation: Lee Je-Hoon Fan Meet di Ballroom Hotel Pullman Central Park Jakarta, Ahad 19 Maret 2023.

Momentum ini merupakan kesempatan istimewa bagi sebanyak 1.800 penggemar untuk berjumpa langsung dengan Lee Je-Hoon yang saat ini tengah membintangi drama Taxi Driver Season 2.

"Ini adalah bagian dari misi kami untuk menghadirkan pengalaman holistik bagi Viu’ers kami di Indonesia. Selain konten yang hebat, kami juga mendekatkan para bintang dengan penggemar melalui pengalaman langsung ini. Kami berharap dapat bekerja sama dengan para partner untuk dapat melayani para fans yang jumlahnya terus meningkat," kata Deputy Country Manager Indonesia Viu Avijit Dutta dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Ahad 19 Maret 2023.

Lee Je-Hoon kembali mengambil peran utama sebagai Kim Do Gi dalam misi balas dendam Rainbow Taxi. Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, Taxi Driver Season 2 adalah drama tentang layanan taksi misterius yang membalas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Taxi Driver Season 2 dapat dinikmati lewat aplikasi Viu yang dapat diunduh secara gratis di App Store, Google Play, smart TV pilihan, dan web di www.viu.com.

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."