Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 16 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Taurus diimbau untuk ekstra hati-hati tentang siapa orang yang dipercayai menurut ramalan zodiak hari ini, Kamis, 16 Maret 2023. Sementara, Leo dan Libra luangkanlah waktu untuk orang-orang terkasih. Berkumpul dengan mereka juga baik untuk kesejahteraan Anda. Zodiak lainnya?

Berikut ramalan zodiak selengkapnya, Aries hingga Pisces. 

1. Aries

Hari ini, fokuslah untuk menemukan cara baru untuk mengungkapkan dan memupuk cinta Anda untuk menyegarkan kembali hubungan Anda karena hal-hal kecil membuat perbedaan besar.

Secara finansial, Anda mungkin mengalami sedikit keberuntungan, tetapi yang terbaik adalah menghindari permainan untung-untungan hari ini.

Dalam karier, tetaplah fokus dan cobalah untuk tidak membuat kesalahan. Hari ini Anda mungkin mengharapkan panggilan atau surat terkait bisnis.

Jika Anda merasa lelah tetapi senang, tingkatkan suasana hati dan tingkat energi Anda dengan mengonsumsi makanan kaya vitamin C dan magnesium alih-alih mengandalkan kafein.

2. Taurus

Hari ini adalah hari di mana Anda harus ekstra hati-hati tentang siapa yang Anda percayai. Tidak semua orang mengutamakan kepentingan Anda, jadi berhati-hatilah dan jangan bertindak impulsif. Ketika  bepergian, yang terbaik adalah pergi dengan teman atau seseorang yang Anda sayangi.

Beberapa informasi menarik mungkin menghampiri Anda di tempat kerja, dan Anda mungkin menerima beberapa nasihat berharga dari rekan kerja, terimalah dengan lapang dada.

Dalam hal kesehatan, Anda diimbau lebih aktif secara fisik.

3. Gemini

Hari ini mungkin mendebarkan untuk Anda. Ada kemungkinan pertengkaran dengan pasangan Anda. Namun, cobalah untuk tidak meninggikan suara dan tetap tenang. 

Dari sisi keuangan, Anda semakin membaik dalam mengatur finansial.

Inilah saatnya untuk lebih terbuka dan langsung dengan atasan Anda. Jangan takut untuk angkat bicara dan tunjukkan bahwa Anda mampu mengambil alih.

Jika ada peristiwa masa lalu yang masih mengganggu Anda secara emosional, beri diri Anda waktu dan ruang untuk menghadapinya.

4. Cancer

Sepertinya hari ini akan menjadi hari perawatan diri dan fokus pada aspirasi Anda. Jika Anda bepergian hari ini, pastikan untuk melakukan sesuatu yang membahagiakan jiwa. Mengunjungi museum atau mempelajari sesuatu yang baru akan menyenangkan, dan berhati-hatilah dalam lalu lintas untuk menghindari pengeluaran yang tidak perlu.

Dalam karier, Anda dapat mengharapkan promosi segera, dan situasi keuangan Anda stabil. Namun, cobalah untuk tidak menghabiskan terlalu banyak uang hari ini.

Pastikan untuk memeriksa tanggal kedaluwarsa dari makanan yang Anda makan. Jika abai, Anda mungkin mengalami sakit perut atau kembung.

Baca juga: Aries hingga Gemini, Zodiak yang Paling Sulit Menjalin Keakraban

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."