Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 16 Maret 2023: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

5. Leo

Anda mungkin merasa sedikit terputus dari orang yang Anda cintai hari ini, tetapi cobalah untuk tidak membiarkan pikiran mempermainkan Anda. Ini adalah hari yang baik untuk berpikir tentang investasi, tetapi belum tentu melakukan pembelian besar.

Pertimbangkan untuk membuka rekening tabungan jika Anda belum memilikinya, karena mungkin berguna di masa mendatang.

Secara emosional, intuisi Anda tepat hari ini. Dengan energi positif dari planet penguasa Anda, Anda akan merasa kuat dan siap menghadapi apa pun yang menghadang Anda.

6. Virgo

Hari ini sepertinya hari yang menarik untukmu. Sepertinya kehidupan pribadi Anda akan menjadi seperti perjalanan rollercoaster. Pasangan yang sudah menikah mungkin akan berdebat tentang masalah masa lalu di kemudian hari.

Orang yang menganggur diprediksi mendapatkan telepon atau email yang mereka tunggu-tunggu. Sangat penting untuk rileks dan menghindari terlalu terobsesi dengan penampilan tubuh Anda.

Dan secara emosional, luangkan waktu bersama anggota keluarga favorit Anda dan nikmatilah.

7. Libra

Hari ini, luangkan waktu untuk memberi tahu orang-orang di sekitar Anda betapa berartinya mereka bagi Anda.

Saat bepergian, jangan hanya melihat-lihat; pastikan Anda benar-benar membenamkan diri dalam budaya lokal dengan mencoba makanan lezat setempat.

Dari sisi keuangan, Anda akan menerima sedikit peningkatan hari ini, tetapi hindari meminjam uang atau berinvestasi dalam pembelian besar.

Di kantor, hindari gosip dan fokus saja untuk menabung.

Demi kesehatan Anda, kurangi minuman bersoda dan tidurlah lebih lama.

Di sisi emosional, Anda merasa stabil dan aman. Jangkau anggota keluarga yang sudah lama tidak Anda ajak bicara dan nikmati hari mereka.

8. Scorpio

Secara keseluruhan, ini hari yang baik untuk Anda. Jika Anda lajang, bersiaplah untuk bersenang-senang! Ingatlah untuk menjadi diri sendiri dan santai.

Dalam hal uang, mungkin ini adalah hari keberuntungan Anda untuk membeli tiket lotere atau berinvestasi dalam sesuatu yang besar. Anda percaya diri dengan pekerjaan Anda.

Teruslah bekerja dengan baik, dan ketahuilah bahwa Anda melakukan yang terbaik.Ini mungkin bukan hari terbaik untuk membuat keputusan besar atau pilihan yang mengubah hidup. Ambil langkah mundur dan sebaiknya dilakukan di hari lain.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."