Sambut Ramadan 2023, Intip Inspirasi Dekorasi dan Super Promo Dekoruma

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Narendra Pryottama, Caca Tengker, Kania Bunga dalam acara

Narendra Pryottama, Caca Tengker, Kania Bunga dalam acara "The Launch of Dekoruma Ramadan Campaign: #EnaknyaAdaDekoruma Rayakan Kebersamaan Semakin Berkesan" di Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa, 14 Maret 2023. Foto: Dok. Dekoruma

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dalam hitungan hari, kita akan menyambut bulan Ramadan 2023. Beragam persiapan kerap dilakukan untuk menjalani momen bulan puasa sekali dalam setahun ini termasuk mendekorasi rumah. Jika Anda sedang mencari inspirasi untuk mempercantik hunian di Ramadan 2023, bisa intip inspirasi dari Dekoruma, merek furnitur dan aksesori rumah.

Terinspirasi dari warna langit senja kala azan Magrib tiba yang menjadi pertanda waktu buka puasa, Dekoruma mengangkat warna seperti oranye dan terracotta.

"Warna hangat, oranye, terracotta. Kemudian dari elemen japandi (Jepang dan Skandinavia), bermain elemen kayu. itu bisa menambah kehangatan ketika menikmati momen berkumpul dengan orang terdekat di bulan Ramadan," kata Kania Bunga, Manajer Komunikasi Interior Dekoruma di Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa, 14 Maret 2023.

Saat berbelanja produk home & living untuk Ramadan, Kania menyarankan ada baiknya masyarakat memilih barang-barang yang dapat digunakan di masa mendatang. Produk furnitur yang simple, functional, multifunction, space-saving, dan easy-to-match dapat menjadi pilihan masyarakat saat mempersiapkan hunian untuk menciptakan kenyamanan dan kehangatan di bulan Ramadan.

Jika Anda bertanya-tanya ruangan mana saja yang sebaiknya diberi sentuhan dekorasi Ramadan. Kania menyebutkan tiga ruangan, yaitu dapur, ruang makan, dan ruang keluarga. Ketiga area tersebut merupakan tempat di mana Anda dan orang-orang terdekat menghabiskan waktu saat sahur dan buka puasa saat di rumah.

"Karena tiga tempat itu selalu kita pakai selama Ramadan. Jadi, mungkin dari tata letaknya, gimana cara kita memaksimalkan ruang keluarga supaya aktivitas nyaman berkumpul," tuturnya.

Bagaimana cara memberikan sentuhannya, bisa menambahkan elemen aksesori seperti taplak meja, sarung bantal, atau karpet oranye dan terracotta.

Hampers Spesial Ramadan 2023 dari Dekoruma. Foto: Dok. Dekoruma

Super Promo Ramadan 2023

Di kesempatan yang sama, Narendra Pryottama, Kepala Merek dan Komunikasi Dekoruma menyampaikan Dekoruma sebagai one-stop solution untuk kebutuhan home & living sangat memahami kebutuhan masyarakat Indonesia dalam menyambut bulan Ramadan tahun ini. Untuk itu, Dekoruma berbagi kebersamaan untuk merayakan momen selebrasi tahunan ini dengan menghadirkan kampanye #EnaknyaAdaDekoruma Rayakan Kebersamaan Semakin Berkesan.

"Kami pastinya akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia untuk mempercantik dan mewujudkan surga kecil pada saat merayakan Ramadan dan juga Lebaran,” tuturnya.

Lantas, promo menarik apa yang ditawarkan Dekoruma? Super Promo Ramadan Dekoruma di antaranya menyuguhkan diskon furnitur dan aksesori hingga 60 persen. Dengan produk paling murah adalah sofa bed seharga Rp999.000.

"Yang kedua, ada gratis furnitur dan aksesori setiap pembelian tertentu. Yang ketiga ada buy 1 get 1 free untuk aksesori, sekitar ada 50 pilihan aksesori. Voucher diskon hingga Rp300.000 untuk setiap pembelanjaan," jelasnya. 

Promo tersebut berlangsung dari tanggal 6 Maret 2023 sampai 30 April 2023 berlaku di Dekoruma Experience Center dan pembelian secara daring atau online.

Selain itu, ada pula pilihan hampers Ramadan Dekoruma untuk orang-orang terkasih berupa pot bunga mini, toples, piring sajian hingga table mat.

Selama bulan Ramadan, Dekoruma juga menghadirkan berbagai kegiatan di media sosial dan secara offline, seperti kegiatan media sosial yang meliputi Filter Ramadan Challenge, di mana Dekoruma mengajak para followers untuk bercerita mengenai “Momen Berkesan” Ramadan melalui IG Story menggunakan filter kreatif, DekoRumadan Weekly Engagement melalui IG Story, serta kolaborasi bersama KOL. Lebih lagi, Dekoruma juga akan membuka Dekoruma Experience Center terbaru di PekanbarudanYogyakarta serta meluncurkan produk baru melalui E-Catalogue Dekoruma spesial Ramadan.  

Pilihan Editor: Dibuka Dekoruma Experience Center Malang, Berikut Sederet Promo yang Ditawarkan

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."