Catat, Kim Seon Ho Gelar Fan Meeting di Jakarta pada 3 Juni 2023

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kim Seon Ho. Foto: Instagram/@mecimapro

Kim Seon Ho. Foto: Instagram/@mecimapro

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar gembira untuk Seonho-hada, sebutan untuk penggemar aktor Kim Seon Ho. Bintang drama Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha itu bakal menyapa penggemarnya di Indonesia dengan menggelar fan meeting pada Sabtu, 3 Juni 2023. Acara bertajuk "2023 Kim Seon Ho Asia Tour in Jakarta " ini dijadwalkan diadakan di Tennis Indoor Senayan pukul 19.00 WIB.

Kabar ini diumumkan oleh Mecimapro selaku promotor melalui akun Instagram resmi mereka, pada Senin malam, 13 Maret 2023. "#KimSeonHo yang menawan akan berkunjung ke Jakarta! Nantikan detailnya," bunyi pengumuman Mecimapro.

Informasi terkait jadwal pembelian tiket maupun harga tiket fan meeting Kim Seon Ho akan segera dirilis.

2023 Kim Seon Ho Asia Tour  merupakan fan meeting pertama Kim Seon Ho. Aktor 36 tahun ini pertama kali memulai rangkaian fan meeting di Seoul, Korea Selatan pada Desember 2022, dilanjutkan di Filipina pada Januari 2023, Thailand pada Februari 2023. Kemudian Kim Seon Ho akan melanjutkan perjalanannya ke Taiwan, Hongkong, Jepang, dan negara Asia lainnya.

Kim Seon Ho. Foto: Instagram/@salt_ent

Profil Kim Seon Ho

Kim Seon Ho merupakan aktor kelahiran Seoul, Korea Selatan pada 8 Mei 1986. Ia memulai kariernya di panggung teater berjudul New Boeing Boeing (2009). Setelah itu, Kim Seon Ho membintangi serial drama televisi berjudul Good Manager (2017).

Aktor lulusan Seoul Institute of the Arts ini melanjutkan kariernya dengan membintangi You Drive Me Crazy dan 100 Days My Prince yang menjadi salah satu serial dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel Korea.

Kim Seon Ho kemudian bergabung dengan agensi SALT Entertainment dan menjadi salah satu pemain di reality show 2 Days & 1 Night. Popularitasnya semakin meningkat setelah berperan sebagai Han Ji Pyeong di drama Start-Up (2020) bersama Suzy dan Nam Joo Hyuk. Satu tahun setelahnya, Kim Seon Ho dipertemukan dengan Shin Min Ah di drama Hometown Cha-Cha-Cha.

Saat ini, Kim Seon Ho tengah mempersiapkan proyek drama sejarah romantis terbaru dan membintangi film Tyrant. Kim Seon Ho berperan sebagai Direktur Choi, yang merupakan anggota lembaga negara tetapi secara tidak resmi menjalankan program tiran.

Pilihan Editor: Kembali ke Instagram, Kim Seon Ho Sampaikan Pesan yang Menyentuh Hati

MARVELA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."