Kembali ke Instagram, Kim Seon Ho Sampaikan Pesan yang Menyentuh Hati

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kim Seon Ho. Instagram/@salt_ent.

Kim Seon Ho. Instagram/@salt_ent.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktor asal Korea Kim Seon Ho telah kembali ke sosial media setelah tujuh bulan menghilang. Untuk pertamanya, Kim Seon Ho mengunggah sebuah foto ke laman Instagram-nya sebelum merayakan ulang tahunnya. Foto tersebut berupa bulan setengah dan langit biru.

Kim Seon Ho membagikan pesan di laman Instagram yang menyentuh hati kepada para penggemarnya, termasuk meminta maaf atas kejadian yang telah membuat kontroversi.

"Saya minta maaf karena saya telah membuat Anda melalui masa-masa sulit karena kekurangan saya.. terima kasih telah merayakan ulang tahun saya tahun ini juga dan mengirimi saya lebih banyak ucapan selamat ulang tahun daripada yang pantas saya dapatkan," ujar Kim Seon Ho dilansir Soompi, Minggu, 8 Mei 2022. 

"Saya akan mengingat perasaan berharga yang telah Anda ungkapkan kepada saya, dan saya akan membalas semua dukungan kalian dengan menjadi aktor," lanjutnya.

Kim Seon Ho, yang merayakan ulang tahun yang ke-36 (menurut perhitungan internasional) pada 8 Mei, saat ini sedang syuting film mendatangnya "Sad Tropical".

Kim Seon Ho tampil dalam iklan Miima Mask. (Instagram/ @miima_korea).

Sebelumnya kemunculannya baru-baru ini, Kim Seon Ho sudah membintangi merek masker bernama Miima Bintang serial "Hometown Cha Cha Cha" ini menghilang mulai hilang dari publik sejak skandal aborsi bersama mantan pacarnya terungkap pada Oktober 2021.

Dia pun terkena cancel culture atau pembatalan kontrak dengan beberapa merek produk serta dikeluarkan dari acara televisi dan film. Akan tetapi, merek masker Miima mengejutkan penggemar Kim Seon Ho dengan mengunggah iklan terbarunya yang dibintangi oleh aktor tersebut.

"Halo ini Miimamask, ini iklan terbaru dari Miimamask yang sudah ditunggu banyak orang. Tayang perdana di kanal YouTube Miimamask pukul 18.00 waktu Korea hari ini!," kata Miimamask pada laman Instagramnya dikutip Sabtu.

Iklan tersebut kemudian muncul sesuai dengan waktu yang dijanjikan. Miima juga mengunggah video berdurasi 30 detik yang menampilkan Kim Seon Ho di laman Instagramnya.

Dalam iklan tersebut, penampilan Kim Seon Ho terlihat segar dan elegan menggunakan jas berwarna hitam dan putih, menyesuaikan dengan masker yang digunakannya. Iklan ini langsung diserbu dengan komentar para penggemar yang sudah lama merindukan penampilannya.

Baca: Bakal Main di Film Sad Tropical, Go Ara Beradu Akting dengan Kim Seon Ho

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."