Gaya Fashion Luna Maya, Cut Meyriska, dan Titi Kamal Berbalut Koleksi Raya Vanilla

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya anggun dan modest Luna Maya mengenakan kolekisi Raya Vanilla yang bertajuk Delarossa, Rabu, 8 Maret 2023 di Jakarta/Foto: Doc. Vanilla

Gaya anggun dan modest Luna Maya mengenakan kolekisi Raya Vanilla yang bertajuk Delarossa, Rabu, 8 Maret 2023 di Jakarta/Foto: Doc. Vanilla

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand Muslim lokal Vanilla Hijab kembali menggelar acara Vanilla Rendezvous yang merupakan intimate gathering bersama loyal customer Vanilla Hijab, public figure, selebgram, social media influencer, dan para owner brand lokal di Indonesia. Dalam acara Vanilla Rendezvous 2023 ini diluncurkan koleksi Raya Vanilla 2023 bertema "Delarosa". 

Founder Vanilla Atina Maulina mengatakan tema Delarosa memiliki makna "Bunga Mawar" sebagai simbol keindahan, kecantikan, dan kebahagiaan seseorang, khususnya dalam menyambut momen istimewa umat Muslim, yaitu Ramadhan dan Idulfitri. Koleksi ini terinspirasi dari kekayaan flora Indonesia dan juga keberagaman etnik Nusantara yang bervariasi dan mewakili keindahan pribadi wanita Indonesia yang khas dengan kelembutan, kuat, dan bersahaja. 

Koleksi Delarosa terdiri dari tiga seri signature sarimbit, tiga seri capsule collection, dan lini terbaru Vanilla yaitu Vanilla Prive dengan menggunakan material cukup bervariasi, mulai dari exclusive printed satin dan organza, brukat chantily, pleats, dan premium brocade. 

Cut Meyriska tampil serasi bersama suami Roger Danuarta berbalut koleksi Raya Vanilla, Rabu, 8 Maret 2023 di Jakarta/Foto: Doc. Vanilla

"Motif bahan yang didominasi motif flora dituangkan melalui teknik watercolor yang pengaplikasiannya cukup rumit yakni digital printing di atas kain khusus, sehingga membuat tampilan koleksi ini tampak cantik dan elegan. Begitu juga dengan motif songket dan handwriting khas Vanilla yang tidak kalah memukau. Melalui motif bahan tersebut, Vanilla ingin setiap pemakainya merasa istimewa, cantik, dan bahagia," ucapnya. 

Koleksi Delarosa yang terdiri dari dress ibu, koko ayah, tunik, dress dan koko anak ini menampilkan ragam warna, mulai dari warna lembut seperti pastel yang menjadi ciri khas Vanilla, yaitu dusty pink, misty grey, sage green, biru muda hingga warna-warna bold atau vibrant, seperti biru navy, pink fuschia, dan hijau emerald. 

Siluet atau potongan busana yang loose atau jatuh, berlayer atau bertumpuk, dan slim-fit disajikan secara lengkap dalam koleksi ini. Detail payet buatan tangan yang cukup rumit pun menjadi daya tarik koleksi ini, juga ada teknik pleats, aplikasi lace/brokat yang menyempurnakan tampilan koleksi ini. 

Sederet Selebritis Memeriahkan Fashion Show Delarosa 

Dhini Aminarti tampil serasi bersama suami Dimas Seto berbalut koleksi Raya Vanilla, Rabu, 8 Maret 2023 di Jakarta/Foto: Doc. Vanilla

Peragaan koleksi Delarosa ini dibuka dengan penampilan ballerina cilik dan dekorasi tema bunga-bunga yang mewah. Diselenggarakan oleh Vanilla Sister, yaitu para pelanggan setia Vanilla, fashion show ini menghadirkan sejumlah nama-nama selebriti papan atas Indonesia seperti Luna Maya, Titi Kamal dan Christian Sugiono, Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Dhini Aminarti dan Dimas Seto, hingga Indro Warkop di runway. Influencer yang tengah naik daun seperti Fuji dan Tasya Farasya juga hadir untuk meramaikan gelaran acara ini. 

Titi Kamal tampil serasi bersama suami Christian Sugiono berbalut koleksi Raya Vanilla, Rabu, 8 Maret 2023 di Jakarta/Foto: Doc. Vanilla

Luna Maya tampak anggun dengan dres warna putih beraksen bunga mawar merah muda, Titi Kamal mengenakan dres aksen floral yang dipadukan pleats inner yang memikat. Lalu ada Cut Meyriska yang tampil bold dengan dres beraksen floral warna dusty pink, dan Dhini Aminarti yang elegan dengan dres satin dengan beraksen ruffles di bagian lengan. 

Sebagai informasi, Vanilla Hijab merupakan brand modest fashion yang telah didirikan oleh dua kakak-beradik Intan Kusuma Fauzia dan Atina Maulina sejak tahun 2013 dengan lebih dari 2,3 juta pengikut di Instagram dan telah bertransformasi dari sebuah online shop ke label busana yang cukup diperhitungkan di industri fashion muslim Indonesia. Kini, Vanilla Hijab telah menjadi brand ready to wear yang menjadi incaran para hijabers di Indonesia.*

Pilihan Editor: Gaya Fashion Cut Meyriska di Peluncuran Koleksi Vanilla Hijab, Lebih Nyaman Pakai Dress

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."