Gaya Fashion Cut Meyriska di Peluncuran Koleksi Vanilla Hijab, Lebih Nyaman Pakai Dress

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cut Meyriska/Foto: Cantika/Ecka Pramita

Cut Meyriska/Foto: Cantika/Ecka Pramita

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Brand lokal fashion muslim Vanilla Hijab meluncurkan koleksi akhir tahun yang bertema Tudejul, diambil dari ejaan Prancis Tous Les Jours yang artinya tiap hari , Kamis 13 Oktober 2022 di Jakarta. 

Acara peluncuran busana yang terinpirasi dari keindahan kota romantis itu dihadiri oleh sederet publik figur seperti Cut Meyriska, Marini Zumarnis, Vebby Palwinta, Fenita Arie, Terry Putri, dan Okky Agustina. 

Cut Meyriska yang turut hadir tampil anggun usai melahirkan anak keduanya. Ibu dua anak ini mengenakan dress koleksi Vanilla Hijab warna navy dengan corak khas keindahan Kota Paris. Istri Roger Danuarta ini memadukan gaya fashionnya dengan hijab segi empat warna coklat. 

Cut Meyriska dan Vebby Palwinta saat menghadiri peluncuran koleksi akhir tahun brand Vanilla Hijab/Foto: Cantika/Ecka Pramita

"Kalau untuk padu padan sebenarnya aku enggaka ada [atokan khusus, tapi kalau keseharian aku lagi suka pakai dress, gimana ya rasanya lebih nyaman aja," ucap istri Roger Danuarta ini. 

Masih sama dengan koleksi sebelumnya saat Lebaran dan awal tahun ini, dikatakan Founder Vanilla Hijab, Atina, masih menggunakan bahan pilihan yang memberikan kesan mewah tetapi tetap menyerap keringat dan lembut sehingga cocok untuk momen liburan akhir tahun. Sementara warna yang diilih lebih spesifik warna putih, biru, dan abu-abu. 

"Kalau untuk inpsirasi, aku tertarik bikin motif bangunan dan lansekap Kota Prancis karena kota ini masih menjadi dream city banyak orang yang ingin liburan ke luar negeri. Jadi lebih terasa vibes liburannya," tambah dia. 

Sebagai informasi, Vanilla Hijab didirikan Atina Maulia tahun 2013, jatuh bangun membangun bisnis telah dirasakannya. Hingga kini Vanilla Hijab mampu bertahan dan berkembang, menjadi salah satu brand fashion muslim online ternama di Indonesia yang memiliki lebih dari 2,2 juta followers di Instagram.

Saat ini, Vanilla Hijab telah menjangkau konsumen hampir ke seluruh pelosok Indonesia hingga luar negeri, seperti Malaysia, Singapura, dan Thailand. Selain itu, Vanilla Hijab juga aktif melibatkan kosumennya untuk menebar kebaikan melalui program pemberdayaan dan charity.

Baca: Koleksi Lebaran 2022 Vanilla Hijab, Revalina S Temat Anggun dengan Silk Dress

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."