Cara Membersihkan Perhiasan di Rumah, dari Perak, Emas hingga Batu Permata

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi aneka perhiasan. Unsplash.com/Tom Quandt

Ilustrasi aneka perhiasan. Unsplash.com/Tom Quandt

IKLAN

Cara Menjaga Perhiasan Anda Tetap Bersih Lebih Lama

Salah satu cara termudah untuk menjaga kebersihan perhiasan Anda lebih lama adalah melepasnya sebelum melakukan pekerjaan yang berantakan atau menggunakan produk kecantikan seperti losion, minyak, dan riasan.

"Bahkan jika Anda memakai perhiasan Anda saat mengkondisikan rambut Anda, itu dapat meninggalkan residu dalam pengaturan Anda dan menumpuk dari waktu ke waktu dan mengurangi kilau batu di cincin Anda," saran Bamberger dari Pawn Emporium Incorporated.

"Anda juga harus menghindari mengenakan perhiasan Anda di kolam renang, bak mandi air panas, atau memaparkannya pada segala jenis klorin, karena itu melemahkan paduan logam dan menyebabkan cabang patah," sarannya.

Cara lain yang bagus untuk menjaga kebersihan perhiasan Anda lebih lama adalah dengan menyimpannya di dalam kotak perhiasan yang bersih. Ini mencegah paparan dan penumpukan debu dan akan membuat perhiasan Anda tetap berkilau.

Pilihan Editor: Tips Pakai Perhiasan dari Happy Salma dan Franka Franklin

REAL SIMPLE

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."