Cek Tingkat Kecocokan Pria Libra dan Wanita Scorpio, Bisa jadi Pasangan Super Hot

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi kencan (pixabay.com)

Ilustrasi kencan (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pria Libra dan wanita Scorpio merupakan duo udara dan api yang saling melengkapi. Dalam hubungan asmara, keduanya bisa menjadi pasangan super hot alias penuh gairah. Wanita Scorpio penuh gairah, sementara pria Libra terlahir romantis dan ketika mereka bersatu sebagai pasangan, ketertarikan, cinta, dan pengertian mereka yang kuat satu sama lain hanya membuka jalan untuk  keseimbangan yang menarik.

Namun, masalah kecemburuan, kemarahan, dan kontrol dapat menimbulkan masalah tertentu dalam hubungan pria Libra dan Wanita Scorpio. Namun, dengan bekal komitmen yang tinggi keduanya bisa mengatasi tantangan tersebut. Berikut kita intip tingkat kecocokan antara pria Libra dan wanita Scorpio.

1. Kompatibilitas Kencan

Saat pria Libra dan wanita Scorpio rukun sebagai pasangan, percikan api di antara mereka semakin meningkat. Kedua tanda itu pragmatis, percaya dalam menciptakan hubungan yang mendalam dan tidak pernah menyerah satu sama lain, itulah sebabnya mereka berhasil tumbuh dalam hidup bersama dan menjadi duo yang kuat.

Libra lahir dengan hati yang sangat cantik dan dikenal karena cinta dan kasih sayang yang dalam, sementara Scorpio itu misterius dan mereka percaya dalam menjalin hubungan yang mendalam dengan pasangannya yang didorong oleh percikan yang tidak pernah berakhir.

Keduanya terus-menerus memeriksa satu sama lain dalam situasi sulit dan memberikan rasa aman, sehingga orang lain dapat terbuka tentang pergolakan emosional mereka, yang menjadi dasar hubungan yang stabil.

2. Sisi Emosional

Dalam hal kecocokan emosional, meskipun kedua tanda tersebut memiliki karakteristik yang berbeda, mereka tetap saling menyeimbangkan kebutuhan emosional satu sama lain. Menjadi tanda air, Scorpio menonjol karena perasaan yang mendalam, di sisi lain, tanda udara Libra dikenal karena kepribadiannya yang mudah goyah.

Mereka berdua secara intuitif menganalisis kebutuhan pasangannya, membuat mereka memahami dan menstabilkan keputusan yang membawa keharmonisan. Mereka tidak pernah terlalu memaksa dan menutupi kekurangan masing-masing.

3. Sisi Persahabatan dan Pengertian

Dalam hal persahabatan dan pengertian, kecocokan Libra dan Scorpio mungkin bukan yang terbaik karena hubungan mereka memiliki sedikit kecemburuan. Mereka berdua terlibat dalam persaingan satu sama lain yang menyebabkan kekacauan emosional, dan kebingungan, akibatnya, merusak persahabatan. Tanda terdekat pada roda zodiak tidak benar-benar mengatur hubungan yang mudah dan itulah yang terjadi pada duo Libra dan Scorpio.

4. Kompatibilitas Seksual

Libra dan Scorpio berpasangan dengan sangat baik di atas ranjang. Dan, sisi gairah Scorpio menguasai keintiman. Ketika bergaul dengan Libra yang romantis, mereka berdua menyenangkan satu sama lain dengan taktik baru yang membuat mereka tetap tertarik pada kamar tidur.

Kedua tanda itu murah hati, santai, dan tidak menghakimi yang membantu dalam bersantai dan menemukan keinginan. Duo ini selalu siap untuk mencoba hal-hal baru bersama untuk membuat keintiman dan hubungan mereka terasa dihargai.

Pria Libra dan wanita Scorpio adalah pasangan yang layak karena hubungan mereka pragmatis dan dapat membuat batasan yang sehat yang mengurangi risiko kelelahan emosional saat memelihara hubungan.

Baca juga: Tingkat Kecocokan Wanita Gemini dan Pria Pisces dalam Hubungan Asmara

PINK VILLA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."