Danielle NewJeans jadi Duta Merek Burberry, Bergaya Pakai Kemeja dan Jeans

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Danielle NewJeans ditunjuk menjadi duta merek Burberry pada awal 2023. Foto: Instagram/@newjeans_official

Danielle NewJeans ditunjuk menjadi duta merek Burberry pada awal 2023. Foto: Instagram/@newjeans_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ada kabar terbaru dari salah satu personil girl group K-Pop NewJeans di awal tahun 2023. Danielle NewJeans ditunjuk jadi duta merek global Burberry. Kabar tersebut diumumkan oleh ADOR, agensi NewJeans, pada Jumat, 6 Januari 2023 waktu setempat.

ADOR juga merilis dua foto Danielle mengenakan pra-koleksi Burberry musim semi/musim panas 2023. Foto tersebut juga sudah diunggah di akun Instagram resmi grup beranggotakan lima perempuan tersebut. 

Dari foto tersebut, Danielle tampil chic dengan kemeja lengan panjang warna coklat motif kotak ciri khas rumah mode mewah asal Inggris itu. Ia juga memakai celana jeans dengan detail serupa motif kemeja. Dan, ia memegang tas kulit warna hitam.

Brand ambassador terbaru Burberry, DANIELLE,” bunyi pernyataan yang diunggah di Instagram enam jam lalu itu.

Perlu dicatat bahwa Danielle adalah salah satu duta merek pertama untuk Burberry setelah rumah tersebut mengonfirmasi Daniel Lee sebagai Chief Creative Officer yang baru. Perancang, yang telah menjadi berita utama sepanjang waktunya di Bottega Veneta, akan memamerkan landasan pacu debutnya untuk label warisan Inggris tersebut pada 20 Februari 2023 selama London Fashion Week.

Sebelum Danielle, anggota NewJeans lainnya, Hanni dan Hyein, diketahui telah menandatangani kontrak dengan Gucci dan Louis Vuitton.

Grup idola K-pop NewJeans merilis album single pertama berjudul OMG pada Senin, 2 Januari 2023. Foto: Instagram/@newjeans_official

Mengenal Danielle NewJeans

Danielle lahir di Newcastle, New South Wales, Australia. Perempuan 17 tahun ini adalah keturunan Australia Korea. Ayahnya merupakan keturunan Australia dan ibunya merupakan keturunan Korea.

Danielle juga pernah muncul di beberapa program TV seperti Rainbow Kindergarten, Jesse's Play Kitchen, My Heart's Crayon, dan lain-lain. Ia pun diketahui pernah menjadi model anak-anak.

Terkait NewJeans, grup bentukan anak perusahaan dari Hybe Corporation ini memulai debutnya pada musim panas 2022. Mereka membuat gelombang dengan hit mereka seperti Attention dan Hype Boy.

Grup beranggotakan Daniell, Minji, Hanni, Haerin, dan Hyein itu juga dipuji penggemar karena gaya mereka yang unik dan menyegarkan. Dikenal dengan gaya berpakaian yang sangat terinspirasi Y2K, sejumlah anggota NewJeans telah dipilih oleh rumah mode global, membuktikan pengaruh K-pop semakin berkembang di industri mode.

Baca juga: Burberry Gandeng Para Staf jadi Model Resort 2021

ANTARA | HYPEBAE | ALLKPOP

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."